Saturday, 31-07-2021 02:19:36 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(851 Views) April 18, 2018 7:53 am

305 Masyarakat Desa Banjarsari, Antri Rastra Di Balai Desa

AliansiNews -



Bojonegoro(TRUCUK) – Sebanyak Kurang lebih 305 Warga Masyarakat Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Bojonegoro sedang mengikuti antrian dibalai Desa Untuk mendapatkan Jatah Rastra Yang diberikan oleh Pemkab Bojonegoro. Rabu 18 April 2018.

Pembagian Rastra Sendiri di laksanakan di pendopo balai Desa Setempat dan di mulai pada pukul 08.00 sampai selesai dengan aturan per Warga yang berhak menerima per penerima sebesar 30 kg dan untuk pembagiannya selama 3 Bulan.

“Alkhamdulillah Mas saya dapat bantuan Rastra sebanyak 30 kg selama 3 bulan dan itu tanpa Bayar dan ini sangat membantu keluarga kami ,ujar salah satu warga yang mengikuti antrian.



Dalam kesempatan yang sama pula Moch. gupianto selaku kepala Desa Banjarsari mengatakan bahwasanya pihaknya akan terus berupaya kedepannya agar pembagian Rastra Lebih Merata.

” Saya bersama Pemdes Banjarsari akan terus Berupaya agar pembagian Rastra kedepannya lebih merata lagi,dan tidak lupa juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang sudah melakukan Penyaluran Rastra di wilayah Kecamatan Trucuk khususnya di Desa Banjarsari ,Ujar Kades.

Selain itu juga Kades melalui Media ini berharap agar Dinas terkait dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro segera merespon keluhan Pemerintahan Desa tentang Perihal Pengajuan Pendataan susulan ataupun Perubahan tentang Data Penerima.

“Melalui media ini saya berharap kepada Dinas Terkait Dalam Hal Ini Dinas Sosial Untuk segera merespon dan Menindaklanjuti persoalan Pengajuan Data Susulan Ataupun Perubahan Data Penerima Yang di sampaikan Oleh Pemerintah Desa Kepada Dinas Terkait, agar kedepannya Pembagian Rastra Bisa Lebih Mengena Pada masyarakat yang Benar-benar membutuhkan, ujar kades.

“Karena bila Ada kelebihan Jatah beras yang dikirim, pemerintahan Desa Tidak Bisa berbuat apa-apa, mau dibagikan Salah tidak dibagikan takutnya busuk, Keluh Kades.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: