Sunday, 01-08-2021 09:05:04 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40330 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40330 Views
Home / / Detail berita
(577 Views) April 15, 2018 12:29 pm

Komandan Lantamal V Hadiri Olahraga Bersama HUT PT. PAL

AliansiNews -



Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, Laksamana Pertama TNI Edwin, S. H., menghadiri olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-38 PT. PAL yang dilaksanakan di lapangan PT PAL Indonesia Jl. Raya Hang Tuah no. 295 – 297 Ujung, Surabaya, Minggu (15/4).

Perayaan HUT PT. PAL kali ini, mengusung tema “Ajang untuk berprestasi dan wadah serta sarana peningkatan produktifitas karyawan dan perusahaan yang nyata”.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Direktur Utama PT PAL Ir. Budiman Saleh, Phd, Komandan Kodiklatal (Laksda TNI Darwanto, S. H. M. A. P., Komandan STTAL Laksma TNI Ir. Avando Bastari, Asintel Pangarmatim, Laksma TNI (Purn) Rahmad Lubis, Dit Polairud Polda Jatim Kombes Pol Guntur, Kadep Gadik AAL Kol Laut (E) Bonifasius GA, Para Direksi PT. PAL, Para Kadiv PT. PAL, Para PT. Sponsor ship dan Para Karyawan/Karyawati PT. PAL.



Acara olahraga bersama tersebut diawali dengan senam Aerobik bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan jalan sehat. Direktur PT. PAL Ir. Bidiman Saleh, Phd melepas peserta jalan sehat dengan menghibarkan bendera start dengan route menggelilingi area dalam PT. PAL.

Usai melaksanakan jalan sehat seluruh peserta melaksanakan ramah tamah. Direktur PT PAL dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan seluruh tamu undang dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada mitra PT PAL.

Dalam rangka memperingati HUT ke-38 ini, panitia juga melaksanakan beberapa lomba. Terima kasih untuk seluruh panitia yang telah bersusah payah membuat serta merencanakan perayaan HUT PT pal tahun ini.

Selain itu, tujuan kita dalam melaksanakan perayaan kali ini yaitu untuk menjalin tali silaturrahmi dan merapatkan barisan.

Usai memnyampaikan sambutannya, Dkrektur Utama PT PAL memotong tumpeng dan diberikan kepada salah satu karyawan terbaik serta dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kariawan, Kariyawati yang purna tugas juga pemberian santunan kepada yayasan AL Akmal Surabaya.

(Kadispen Mayor Rohman Arif)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: