Wednesday, 24-04-2024 11:28:57 pm

Breaking News

Hujan Bukan Halangan Persit Yonif Raider 300/Bjw Untuk Bagi-bagi Takjil
Home / / Detail berita

POLRI Rayon Dua Lakukan Giat Bhakti sosial Donor Darah Di Polsek jenu

AliansiRakyatNews -
(977 Views) Jumat, 13 April 2018 - 11:26



Tuban(Jenu) – Bhakti sosial dengan menyelenggarakan Giat donor darah yang diikuti oleh anggota TNI – POLRI di mako polsek jenu yang di selenggarakan oleh Biddokes polres tuban. Jum’at , 13/04/2018
Kegiatan Bhakti sosial donor darah ini yang di lakukan oleh anggota TNI – POLRI dengan maksut untuk menunjang persiapan kekurangan adanya persediaan darah di PMI Tuban apabila di butuhkan oleh orang / warga yang sangat membutuhkan adanya suplai darah bagi penderita ( sedang mengalami sakit ).

Kegiatan donor darah di laksanakan pada pagi hari ini jum,at ,13 april 2018 jam.08.00 s/d selesai bertempat di polsek jenu polres tuban.

Dengan di ikuti oleh anggota polsek rayon dua polres tuban dan anggota koramil yang berada di Rayon dua untuk ikut serta dalam pelaksanaan donor darah tersebut, para kapolsek rayon dua beserta anggota yang akan melaksanakan donor darah di lakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh tim medis dari polres tuban.



Satu persatu anggota polri dan tni yang akan melaksanakan pengambilan darahnya di sediakan tempat khusus untuk pengambilan darah mereka sangat antusias sekali dengan kegiatan donor darah yang di laksanakan oleh tim biddokes polres tuban, dengan kerjasama antara TNI – POLRI kita selaku aparat keamanan berharap bisa membantu saudara” kita yang kekurangan suplai darah untuk di lakukan tranfusi guna penyembuhan dari sakitnya.

*(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: