Friday, 19-04-2024 04:30:30 am

Breaking News

Apel Pagi Polsek Rengel Sebagai Wujud Kedisiplinan Anggota
Home / / Detail berita

Patroli Hunting Sistem, Satlantas Polres Tuban Lakukan Penindakan Pada Pelanggar Kasat Mata

AliansiRakyatNews -
(980 Views) Jumat, 13 April 2018 - 11:31



Tuban – Pada Hari ini Jum’at, Tanggal 13 April 2018, Beberapa Anggota Satuan Lalu Lintas dan team seven Polres Tuban melaksanakan Patroli hunting system (pelanggaran kasat mata) di Wilayah Kabupaten Tuban.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam Kota Tuban, Guna untuk melakukan penekanan & mengurangi jumlah angka kecelakaan Lalu Lintas setiap harinya, agar masyarakat sadar atas Peraturan Lalu Lintas, kegiatan tersebut untuk menekan jumlah angka kecelakaan Lalu Lintas & pelanggaran Lalu Lintas yang ada di Wilayah Kabupaten Tuban.

Patroli tersebut tidak hanya dilaksanakan pada saat siang hari saja namun kegiatan tersebut dilaksanakan setiap saat, di pagi hari, siang maupun malam hari pers Sat Lantas selalu Ready dan apabila ada pelanggaran kasat mata tetap ditindak tegas dan tidak mengulangi pelanggaran yang sama & biar mempunyai efek jera akan patuh pada Peraturan Lalu Lintas yang ada.



Dalam penindakan anggota tersebut Satuan Lalu lintas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan kelengkapan berlalu lintas guna untuk keselamatan di jalan, diadakannya penindakan di Wilayah Hukum Polres Tuban tidak lain guna menekan pelanggaran lalu lintas dan mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tuban.

Di samping melaksanakan Razia ini Satuan Lalu lintas Polres Tuban juga mendatangi di berbagai tempat di Kabupaten Tuban untuk menghimbau kepada masyarakat dan menjelaskan bahwa hasil angka kecelakaan lalu lintas di Polres Tuban ini adalah Faktor penyebab kelalaian dari manusianya sendiri, dengan Istilah Goes To School & Goes To Campus yang di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tuban AKP EKO ISKANDAR, S.H, S.I.K ini sangatlah membuahkan hasil yang seknifikan di Kabupaten.Tubandan jumlah angka kecelakaan Lalu Lintas sudah kelihatan sangat menurun sekali di bandingkan dengan tahun Tahun yang sebelumnya.

AKP EKO ISKANDAR, S.H., S.I.K , selaku Kasat Lantas Polres Tuban ini mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengguna jalan yang sudah mentaati Peraturan Lalu Lintas yang ada Mari Kota Tuban Bumi Wali ini kita tertibkan bersama menjadi Kota yang indah, aman , nyaman & tertib.

Salam Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Bersatu Keselamatan No.1 & Budayakan Keselamatan Berlalu Lintas sesuai dengan Kebutuhan Anda Selamat Beraktifitas ,”Tuturnya.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: