Thursday, 28-03-2024 06:03:47 pm

Breaking News

BPR Bank Daerah Pati Akan Berbentuk PT, Ini Alasannya
Home / / Detail berita

Ciptakan Suasana Kondusif, Polsek Sidayu Giatkan Patroli Di Daerah Binaannya

AliansiRakyatNews -
(818 Views) Jumat, 13 April 2018 - 2:06



Gresik(SIDAYU) – Dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sidayu Polres Gresik melaksanakan patroli dialogis dengan untuk menjaga kamtibmas di desa binaannya, Kamis (12/4/18)

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas desa Raci Tengah, dengan berpatroli ke desa binaannya, selain untuk lebih dekat dengan warganya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di desa agar tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, Bhabinkatibmas juga menghampiri warganya penjual es kepala untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya.



Kapolsek Sidayu AKP Siswanto, S.H. menjelaskan “dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut para Bhabinkamtibmas dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya”.

(Humas Polres Gresik)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: