Thursday, 17-06-2021 07:46:17 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39538 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39538 Views
Home / / Detail berita
(383 Views) April 11, 2018 3:29 pm

Jelang Mudik Lebaran, Satlantas Polres Bojonegoro Tinjau Perbaikan Jalan Nasional

AliansiNews -



Bojonegoro – Menjelang arus mudik dan arus balik lebaran 2018, jajaran Sat Lantas Polres Bojoonegoro, pada Rabu (11/04/2018) mulai pukul 09.00 WIB pagi tadi, lakssanakan pengecekan jalur mudik. langkah-Kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi perayaan hari besar tersebut.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS SH SIK MH, kepada media ini menerangkan bahwa pengecekan tersebut merupakan bagian dari kesiapan awal jajaran Polres Bojonegoro, khususnya satuannya, dalam menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran 2018.
Dalam giat tersebut, Kasat Lantas bersama Kanit Turjawali dan Kanit Dikyasa serta beberapa anggota melaksanakan patroli di jalur utama mudik lebaran.

“Saya bersama rombongan melaksanakan patroli di jalur utama mudik lebaran untuk mengetahui apa saja yang berpotensi menimbulkan gangguan nantinya,” terang AKP Aris.



Kasat Lantas menambahkan bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut, rombongan meninjau sejumlah proyek perbaikan jalan yang ada di ruas jalan Bojonegoro – Ngawi.

“Kami cek sejauh mana pengerjaan tersebut berjalan dan kami koordinasikan dengan pihak pelaksana proyek untuk dapatnya perbaikan dapat terselesaikan sebelum masa mudik lebaran tiba,” tutur Kasat Lantas.

Masih menurut Kasat Lantas, bahwa selain kegiatan pengecekan proyek perbaikan jalan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembinaan dan himbauan bagi para sukarelawan pengatur lalu-lintas (Supeltas), untuk tetap menjaga keselamatan saat mengatur arus lalu lintas.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait tentang mudik lebaran ini, sehingga pada waktunya dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” pungkas AKP Aris.

Red*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: