Saturday, 24-07-2021 11:13:51 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40216 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40216 Views
Home / / Detail berita
(626 Views) April 11, 2018 12:33 am

Hadiri Pembukaan Pameran Di Purwosari, Kapolres Bojonegoro Ajak Semua Perangkat Desa Melek Teknologi Internet

AliansiNews -



Bojonegoro(PURWOSARI) – Menghadiri dan menjadi narasumber pada kegiatan Pembukaan Pameran dan Inovasi Pelayanan Publik yang digelar di Lapangan Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (10/04/2018) siang, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro meminta para perangkat untuk mengikuti perkembangan teknologi yang saat ini sangat maju, serta melaksanakan tugas secara profesional sesuai bidangnya dan mampu untuk melayani masyarakat dengan baik.

Disampaikan oleh Kapolres, bahwa dengan munculnya berbagai Inovasi yang ada, diharapkan akan mampu menarik investor ke daerah-daerah, maupun di desa-desa, serta peningkatan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Sehingga pendapatan masyarakat akan naik dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

“Dengan pameran inovasi ini semoga mampu memberikan dampak positif dan kemudahan pelayanan bagi masyarakat,” ucap Kapolres.



Dalam menghadapi Pilkada 2018 Kabupaten Bojonegoro, Kapolres juga meminta warga masyarakat untuk mendukung TNI-POLRI serta Instansi terkait sehingga bisa mewujudkan Pilkada Damai di Kabupaten Bojonegoro.

“Untuk PNS kami minta untuk tetap netral, tkdak mendukung suatu Paslon, meskipun lewat media sosial,” pinta Kapolres.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro, bapak Dr Suprianto menyampaikan bahwa, untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat memang sangat perlu untuk membuat inovasi-inovasi. Menurut beliau, Pemerintah yang berhasil adalah pemerintah yang mampu melayani masyarakat dengan cepat, tepat, mudah dan efektif.

“Mudah-mudahan kualitas pelayanan publik kita semakin sempurna,” ucap Dr Suprianto.

Kegiatan Pameran dan Inovasi Pelayanan Publik juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Kepala SKPD Se Kabupaten Bojonegoro, Camat Se Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Purwosari, Danramil Purwosari dan Kepala Desa Se Kecamatan Purwosari.

Para tamu undangan juga meninjau Stan-stan yang telah disiapkan, pada kegiatan itu juga dilakukan penanaman Bibit buah Kelengkeng oleh Pj Bupati Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Camat Purwosari dan Kepala Desa Sedahkidul.

(Agus) *

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: