Friday, 29-03-2024 02:17:19 am

Breaking News

Launching Desa Sejahtera, Taj Yasin : Peningkatan Produktivitas Ekonomi Perempuan Jadi Upaya Memperkuat Ekonomi Keluarga
Home / / Detail berita

Cegah Tindakan Kriminal Dihari Libur, Polsek Bungah Giatkan Patroli Di Lokasi Wisata

AliansiRakyatNews -
(1648 Views) Minggu, 8 April 2018 - 9:49



Gresik – Anggota Polsek Bungah Polres Gresik melaksanakan Patroli rutin dan sambang di kolam Renang Bajak Laut yang berada di kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, Minggu(8/4/2018).

Demi terciptanya situasi yang kondusif di tempat wisata kolam Renang Bajak Laut anggota Polsek Bungah Polres Gresik melaksanakan Patroli di tempat wisata tersebut, antisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi kecelakaan, saat Patroli ini petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas karyawan dan pengunjung agar kalau bawa anak kecil orang tuanya harus memperhatikan keamanan anak-anaknya, karena ada kolam renang ada yang dalam, antisipasi kecelakaan dan menyampaikan himbauan kepada tukang parkir, selain Patroli di tempat wisata, juga Patroli di pemukiman penduduk, perbankan dan tempat rawan.

Kapolsek Bungah AKP Said, S.H. mengatakan bahwa, Patroli sambang di tempat wisata kolam Renang Bajak Laut perlu dilakukan karena masa libur panjang pastinya banyak pengunjung terutama anak-anak yang bermain dan berenang ditempat tersebut. Untuk itu dengan kehadiran Polisi masyarakat akan merasa aman dalam liburan nya.



Bahwa giat Patroli rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta agar situasi wilayah hukum Polres Gresik khususnya Polsek Bungah agar tetap kondusif terkendali.

(Agus/Hum)

1
50%
like
0
0%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: