Friday, 19-04-2024 05:28:54 am

Breaking News

Dukung Program Pemkab,Koramil Kedewan Bojonegoro Bersama Masyarakat Bersih-Bersih Sampah.
Home / / Detail berita

Wujudkan Pilkada Damai, Ratusan Kepala Desa Se-Bojonegoro Gelar Deklarasi

AliansiRakyatNews -
(977 Views) Jumat, 6 April 2018 - 1:09


Bojonegoro – Sekitar 430 Kades dan Kelurahan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan SARA di Gedung Serbaguna Jalan KH. Mansyur Kota Bojonegoro.

Acara yang dikemas dengan tema Silaturahmi Kepala Desa Bersatu Bersama TNI-Polri di Gedung Serbaguna sebagai bentuk pernyataan sikap menolak berita bohong/Hoax,dan isu SARA yang selama ini beredar baik Di Dunia Nyata Maupun di Media Sosial.



Deklarasi sendiri di hadiri oleh Kepala Bakesbangpolinmas yang mewakili plt Bupati Bojonegoro,Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro dan 430 Kepala Desa dan Kelurahan Yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Secara Simbolis deklarasi dilakukan dengan pembubuhan Tanda tangan dan cap tangan oleh para PJU dan dinas instansi terkait.

Dalam kesempatannya Kapolres Bojonegoro AKBP. Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK Msi mengatakan bahwasannya penyebaran Hoax dan Isu SARA yang beredar Di Media Sosial saat ini harus kita perangi.

“Penyebaran Berita Bohong atau Hoax dan Isu SARA harus kita perangi, apalagi saat ini Tahun Politik, ayo bersama Kita Ciptakan Suasana Pilkada Damai Khususnya Pemilukada Bojonegoro ini, ajaknya.

Selain acara Inti Deklarasi Kegiatan tersebut juga di hibur dengan Orkes Melayu Lagista dengan Mendatangkan Bintang Tamu Nella Kharisma dan sederetan artis top Jawa Timur Lainnya.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: