Friday, 29-03-2024 12:41:25 pm

Breaking News

Mengganggu Pengguna Jalan, Puluhan APK Di Magetan Ditertibkan
Home / / Detail berita

Pelaku Perampasan Di Wilayah Semanding Kandas Ditangan Petugas

AliansiRakyatNews -
(883 Views) Jumat, 6 April 2018 - 2:36


w

Tuban(Semanding) – Tuban Polsek Semanding berhasil bekuk pencurian dengan kekerasan yang selama ini meresahkan^ warga Desa Sambong rejo Wilayah Hukum Polsek Semanding Polres Tuban Polda Jawa Timur Kamis (5/4/2018).

Pelaku yang sering melancarkan aksinya di jalan turut Desa Panambangan itu akhirnya berujung apes di tangan petugas gabungan polsek Semanding dan polres Tuban.



SMR laki laki berumur 23 tahun swasta Desa sumberagung kecamatan plumpang Kabupaten Tuban di duga sebagai pelaku perampasan Handphone Rs warga Desa sembongrejo kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan 1 unit Hp merk samsung, 1unit hp merk vivo, 1unit hp metk Mi 1 unit sepeda motor yamaha Yupiter tanpa Nomor polisi.

Pelaku melancarjan aksinya pada hari rabu tanggal 14 april 2018 sekira pukul 20.00 wib korban naik sepeda motor sambil memainkan hpnya tiba tiba pelaku naik sepeda motor Jupiter mempet korban lalu merampas handphone kemudian korban jatuh kemudian ada saksi mengetahui dan mengejar pelaku karena kecepatan tinggi akhirnya pelaku jatuh dan diamankan warga.

Kapolsek semanding Akp Desis susilo,SH mengatakan”Untuk memberikan efek jera pada pelaku akan kita jerat dengan Pasal 365 KUHP agar tersangka tidak mengulangi perbuatanya” tandasnya.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: