Friday, 25-06-2021 01:48:14 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39722 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39722 Views
Home / / Detail berita
(603 Views) April 4, 2018 12:29 pm

Lomba 10 Program PKK Di Bangunrejo Dihadiri Oleh Tim PKK Kabupaten Tuban

AliansiNews -


TUBAN, (Soko) – PKK adalah program pemerintah nasional yang di bentuk oleh ibu ibu kelompok Desa guna membantu dalam mensukseskan program-program instansi dan pemerintah.

Berada di pendopo Balai Desa Bangun Rejo sekitar pukul 9.30 Wib. Kecamatan Soko Kabupaten Tuban di adakan Lomba Sepuluh Program Pkk yang Di hadiri Ibu Bupati, ForkopimCam, Seluruh jajaran Kepala Desa Soko, Ibu ibu Pkk Dan Beberapa Tokoh Masyarakat. Tak ketinggalan adik adik Paud.



Sambutan pertama di bawakan oleh kepala desa Bangunrejo (Bpk. Warsidin) dalam sambutanya beliau menyampaikan banyak-banyak Terima kasih atas kehadiran tamu undangan terutama Ibu Bupati Tuban Yang selama ini sudah membantu membantu kelancaran dalam program PKK Desa,Beliau juga mengucapkan mohon maaaf sebelumnya kepada para tamu undangan apabila dalam menyajikan maupun menyediakan hidangan ada yg kurang pas ataupun kurang berkenan, Ucapnya.

Stand peserta lomba Ibu. Hj. Qodiriyah fathul Huda (istri Bupati Tuban) me ghimbau agar masyarakat seluruh masyarakat, khususnya kecamatan soko dapat Meningkatkan prilaku hidup sehat dan Bersih guna menjaga lingkungan dan kesehatan, beliau juga berharap agar kegiatan 10 program pokok PKK ini Bisa terwujud terus menerus bukan hanya sebatas pada saat ada acara perlombaan saja, imbuhnya.

Ditambahkan lagi Bedasar pokja PKK Saya harap seluruh PKK bisa lebih maju, Di sampig itu di himbau dalam penglolaan administrasi harus di kerjakan secara rutin bukan karena ada lomba dan dalam upaya meningkat kan kesejahteraan masyarakat meskipun PKK tidak ada gaji ibu ibu masih harus meluangkan waktu untuk mendukung prorgam pemerintah dan instansi dengan baik.

“Kalau Program 10 Pokok PKK ini di jalankan dengan baik, Maka akan ada hasil yang di dapat dengan baik pula,tak lupa Beliau juga ucapkan terima kasih atas peran penggerak PKK dan Tim Penilaian Lomba 10 program Pokok PKK bisa terlaksana dengan sukses,Ungkap Istri Tuban 1 H. Fatkhul Huda.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: