Thursday, 17-06-2021 08:44:31 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39539 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39539 Views
Home / / Detail berita
(480 Views) April 2, 2018 7:25 am

Anggota Gabungan Polsek Dan Koramil Kerek Amankan Kegiatan Paskah

AliansiNews -


Tuban (Kerek) – Perayaan Ibadah Paskah di Gereja Katolik Santa Maria Kecamatan Kerek yang di laksanakan pada hari Minggu (01/04/2018) berlangsung hikmah Sebelum pelaksanaan kegiatan ibadah Paskah, petugas gabungan yang terdiri dari Anggota TNI dan Polri Mengawali dengan melakukan sterilisasi tempat atau ruangan yang akan digunakan untuk Ibadah, menghindari adanya Ancaman /sabotase di sekitar Gereja.

Dalam pengamanan ibadah yang langsung dipimpin oleh wakil Kepala Kepolisian Sektor Kerek lpda Supriady, setelah melakukan sterilisasi kemudian mengadakan pengaturan arus lalin dan parkir di sekitar Gereja demi kelancaran acara ibadah paskah.



“Kita wajib hukumnya untuk memberikan rasa aman pada semua kegiatan masyarakat tanpa kecuali, apalagi kegiatan yang bersifat kegiatan keagamaan.”kata Ipda Supriyadi.

”Jangan Kita terlena karena situasi yang aman ini, kita tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas, karena gangguan akan selalu datang secara tiba-tiba apabila kita lalai dalam menyikapi situasi di kondisi di sekitar kita.”_ lmbuhnya.

Kegiatan ibadah paskah dipimpin oleh Pastur Romo RD Kasel Nuki proyogi dari Parokhi Tuban* dengan jemaat yang hadir sekitar tujuh puluh lima orang.

Adapun tema yang diambil pada ibadah paskah adalah, ”Persekutuan Murid Kristus yang selalu memperbarui dan semakin Dewasa Dalam lman.”Kegiatan Ibadah yang berlangsung kurang lebih satu jam setengah sebut diakhiri dengan acara rama tama dan foto bersama.

(mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: