Wednesday, 23-06-2021 02:15:48 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39676 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39676 Views
Home / / Detail berita
(591 Views) March 31, 2018 1:01 pm

Polsek Senori Menghadiri Harlah IPNU Dan IPPNU Ranting Senori

AliansiNews -


Tuban(Senori) – Pada hari Jum’at (30/3/2018 setelah waktu Dhuhur, Wakapolsek Senori Ipda Prayitno Menghadiri Kegiatan Harlah IPNU ke 64 dan IPPNU ke 63, Pelantikan Raya Pimpinan Komisariat Se Kecamatan Senori dan Do’a Bersama Sukses UNBK 2018 yang di selenggarakan oleh Pengurus IPNU dan IPPNU Kecamatan Senori Jawa Timur.

Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Koramil 017/11 Senori Desa Wanglu Kulon Kecamatan Senori itu juga dihadiri oleh Bapak Camat Senori Berdi Arianto, Ndanramil Senori yang diwakili oleh Pelda Rokim, Anggota DPRD Kabupaten Tuban H. Mukson, S.Pd.I., Anggota DPRD Kabupaten Tuban M. Fuat. Ketua MWC NU Senori M. Anas, Samsul Hadi dari KUA Senori dan K. H. Imam Tobroni tokoh agama Kecamatan Senori.



Kegiatan dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Qu’ran dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan pengurus IPNU dan IPPNU Kecamatan Senori Setelah itu acara berlanjut dengan sambutan-sambutan mulai dari Sambutan Ketua IPNU-IPPNU, Camat Senori, Ketua MWC NU dan Tauziah Agama oleh penceramah lokal KY Jauhari Fahmi Kegiatan diakiri dengan Do’a bersama untuk kesuksesan UNBK 2018 yang dipimpin oleh K.H. Imam Tobroni.

Sementara itu untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 200 orang pelajar anggota IPNU-IPPNU se Kecamatan Senori tersebut, Polsek Senori menerjunkan 4 anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dibantu anggota Koramil dan Banser NU.

“Apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat, Polri mempunyai kewajiban untuk melaksanakan pengamanan baik diminta atau tidak” jelas Ipda Prayitno ketika dikonfirmasi tentang pengamanan giat tersebut.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: