Wednesday, 16-06-2021 10:28:00 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39524 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39524 Views
Home / / Detail berita
(558 Views) March 29, 2018 7:25 am

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Trucuk Dan Kabiro Media Aliansirakyat Adakan Ngopi Bareng

AliansiNews -


Bojonegoro(Trucuk) – Untuk menjalin kerjasama dan silahturahmi serta mendekatkan Polisi dengan Insan Pers, orang nomor satu di Kepolisian Sektor Trucuk AKP Wiwin Rusli,SH bersama Kanit Reskrim Nongkrong Dan Ngopi Bareng Awak Media Disebuah Warung Desa Sumberjo Kentong Kecamatan Trucuk. Kamis, 29 Maret 2018.

“Kita ini mitra, sehingga kita saling membutuhkan, anda butuh berita dari kami dan kami juga butuh apa yang dilakukan polisi bisa disampaikan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.



Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan, sebagai insan pers Yang profesional Haruslah benar-benar Menyuguhkan Berita sesuai Fakta Dan Berimbang Kepada Masyarakat.

“Sebagai insan Pers Yang profesional Haruslah Memberikan Informasi kepada masyarakat yang sesuai Fakta dan berimbang,apalagi ini tahun Politik, jangan sampai Memberikan Informasi yang tidak sesuai dengan kondisi dan Data Yang Benar-benar Valid seperti berita Hoax , Isu SARA dan Black Campaign”, tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Agus Kuprit selaku Kepala aliansirakyatnews.com Biro Bojonegoro dan Budi selaku Perwakilan Anggota Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Bojonegoro.

Selain itu juga Kapolsek Trucuk Juga mengharap kepada Kabiro aliansirakyatnews.com agar kedepannya bisa saling bersinergi dalam bentuk memberikan Informasi Keadaan Di wilayah Hukum Polsek Trucuk Khususnya.

“Kerja sama yang baik sangat saya harapkan kepada Semua Awak media, khususnya media aliansirakyatnews.com yang kantor perwakilannya ada di Wilayah Kecamatan Trucuk agar bisa bersinergi dengan kepolisian Sektor Trucuk untuk selalu Proaktif dalam pemberitaan dan informasi yang ada di wilayah Trucuk Khususnya, pungkas Kapolsek.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: