Saturday, 31-07-2021 03:16:30 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(2173 Views) March 19, 2018 8:55 am

Tampak Kemajuan, Desa Kumpulrejo Ditangan Kunarsono Sang Pemimpin Idola Masyarakat.

AliansiNews -


Tuban (PARENGAN) – Desa Kumpulrejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban adalah sebuah desa yang mungkin menjadi sejarah Tersendiri Bagi Masyarakatnya Saat ini, mengapa Tidak Semenjak Kepemimpinan Kunarsono sebagai Kepala Desa,kini Desa Kumpulrejo Sudah mulai Menampakkan Pembangunannya.

Sekilas Sosok Kunarsono sendiri sebelum menjadi Kepala Desa, beliau adalah seorang Mahasiswa dan juga seorang aktivis yang rela mengorbankan kepentingan pribadinyya untuk orang lain dan kini menjadi Kepala Desa Pun ia selalu membantu Masyarakat dalam segala Hal.



Kunarsono adalah seorang Kepala Desa yang mungkin perlu ditiru kepribadiannya untuk anak-anak muda jaman sekarang ia mempunyai keluarga yang begitu damai selalu memberi contoh terbaik untuk keluarga dan wargannya terutama dalam hal keagamaan.

“Seperti Halnya pengabdiannya kepada Desa, Saat ini sejak kepemimpinan Beliau di Desa Kami Berdiri Megah Sebuah Kantor dan Balai Desa yang begitu Megah yang Mungkin Ini Balai Desa Termegah Di Wilayah Kecamatan Parengan, ujar Heri salah satu Warga Dusun Krasaan Desa Kumpulrejo.

“Mudah-mudahan Dengan Balai Desa Yang Megah dan Baru ini kedepannya pelayanan Masyarakat Akan Semakin Lancar dan Nyaman, pungkasnya.

Ditambahkan Oleh Kades bahwasannya Di Desa Kumpulrejo ini Bisa dikatakan Desa yang penuh Misteri dan Kemistis an Tersendiri, terbukti di beberapa Kawasan Hutan terdapat Beberapa Sendang dan Makam.

Seperti halnya Makam Dewi Sri yang diPercaya oleh masyarakat setempat Sebagai Makam San Dewi Babat Alas pertama di Desa Kumpulrejo yang tiap tahunnya di gunakan Untuk Nyadran atau Sedekah Bumi.

(Agus)

17
43%
like
8
20%
love
2
5%
haha
2
5%
wow
3
7%
sad
7
17%
angry

Categorised in: