Friday, 25-06-2021 01:03:50 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39722 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39722 Views
Home / / Detail berita
(439 Views) March 14, 2018 2:33 pm

Prajurit Lanal Tegal Jalani Tes Urikes

AliansiNews -


Lantamal – Sebanyak 160 Prajurit dan PNS Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (MakoLanal) Tegal Lantamal V menjalani Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) secara berkala di Balai Kesehatan Lanal Tegal, Selasa (13/3/2018).

Pemeriksaan kesehatan tersebut, dilaksanakan bertahap oleh Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Lantamal V sejak kemarin. Sesuai dengan rencana akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.



Tahapan pemeriksaannya meliputi Radiologi, Electro Kardio Grafi (EKG), Kesehatan Umum, Kesehatan Gigi, Kesehatan Mata, Cek Darah, dan Cek Urine.

Antusiasme yang cukup tinggi diperlihatkan oleh para prajurit dan PNS Lanal Tegal, hal ini terlihat dari banyaknya personel yang hadir untuk memeriksakan kesehatannya.

Danlanla Tegal berharap dengan adanya kehadiran Tim dari Diskes Lantamal V ini, pemeriksaan kesehatan berkala maka akan membantu mengetahui tingkat kesehatan peraonel masing-masing, mengingat usia rata-rata sudah kepala empat.

Tim dari Diskes Lantamal V tersebut dipimpin oleh Mayor Laut (K) Guno Wardoyo,S.Kep dan membawa stafnya PNS Juned Purwanto (Analis), PNS Sri Nurrochyani (Analis), PNS Irni Cristina (Analis), Serda Apm Nursalim (Analis), Serma Mes Agus Supriyo (Administrasi), Serma Rum Sasmito (Radiologi), Koptu Bah Muhammad Baihaki (Radiologi), Kopda Apm Agung Pujiono (Administrasi) dan Kopda Apm Agus Supriyanto (EKG).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Mayor Laut (K) Guno Wardoyo. S.Kep., bahwa Pemeriksaan ini tidak wajib akan tetapi sebisa mungkin dapat membantu Personil Lanal Tegal untuk mengetahui kondisi kesehatannya, dari Dinas mewadahi tentunya seluruh Prajurit dan PNS di Lanal Tegal harus menjalani tes kesehatan yang dilaksanakan ini.

Pengirim : Kadispen Mayor Rohman Arif

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: