Friday, 19-04-2024 07:27:39 am

Breaking News

Satreskrim Polres Gresik Berhasil Amankan Penadah Curanmor
Home / / Detail berita

Banjir Kembali Melanda, Kapolsek Baureno Siagakan Anggotanya

AliansiRakyatNews -
(697 Views) Selasa, 13 Maret 2018 - 11:55


Bojonegoro (BAURENO) – Hujan deras yang merata di wilayah Bojonegoro membuat beberapa daerah yang dilalui aliran sungai bengawan solo meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan meluapnya air yang bisa menyebabkan banjir.

Menyikapi hal itu, anggota Polsek Baureno Polres Bojonegoro melaksanakan siaga banjir dengan melakukan patroli meninjau langsung wilayah yang sudah tergenang banjir.



“Kami terus memonitor ketinggian air di wilayah Baureno, sehingga cepat tanggap saat ketinggian air naik”, ujar Bripka Isman.

Beberapa Desa yang mulai tergenang air diantaranya sebagian jalan Desa Kalisari yang sudah setinggi telapak kaki.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono, menjelaskan bahwa, patroli ke wilayah yang menjadi langganan banjir dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan ketinggian air, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sampai saat ini situasi masih dalam kondisi aman, hanya sudah ada sebagian jalan di Desa Kalisari yang sudah terendam air,” terang Kapolsek.

Kegiatan patroli daerah yang mempunyai kerawanan terkena banjir dilakukan sebagai bentuk sikap tanggap akan terjadi bencana yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: