Monday, 02-08-2021 07:16:44 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40331 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40331 Views
Home / / Detail berita
(642 Views) March 5, 2018 1:13 pm

Setelah Menghilang Tiga Hari, warga Desa Wonosoco ditemukan Meninggal Mengapung Dipintu Air

AliansiNews -


Pati – Mayat seorang Perempuan ditemukan di pintu air Skunder Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo Pati, Rabu (5/3/18) pada pagi hari Pukul 08.30.WIB.

Sontak penemuan mayat Perempuan yang mengapung tanpa identitas itu membuat gempar warga sekitar pintu Sekunder tersebut.



Setelah dicaritahu serta diseesuaikan dengan ciri – ciri dan di cocokkan dengan menghilangnya seorang warga Desa Wonosoco Kecamatan Undaan Kudus dengan pengakuan pihak almarhumah, korban diketahui bernama Kasmini (70), warga Desa Wonosoco RT 03 RW 02, Kecamatan Undaan, Kudus yang menghilang tiga hari lalu setelah pamit untuk pergi kerumah Saudaranya. Namun ketika di cari ketempat saudara yang di maksut ternyata korban tidak pernah ke rumah saudara yang disebut.

Korban ditemukan pertamakali oleh Sukir warga Desa Prawoto RT 06 RW 04 sekitar pukul 08.00WIB ketika melintas di Pintu air. Kemudian dilaporkan kepada Perangkat desa setempat yang kemudian dilaporkan penemuan mayat tersebut kepada Polsek Sukolilo. Setelah itu barulah korban di evakuasi ke Puskesmas sukolilo untuk dilakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan medis dinyatakan tidak ada tanda – tanda penganiayaan.

Iswanto anak dari korban mengakui bahwa korban hanyut tersebut adalah ibunya yang tiga hari ini di carinya karena menghilang tanpa kabar.

Setelah pihak keluarga membuat pernyataan, barulah jenazah di bawa pulang untuk di kebumikan.

(Kasrum)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: