Thursday, 17-06-2021 09:33:17 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39540 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39540 Views
Home / / Detail berita
(599 Views) March 5, 2018 9:54 am

Polres Kudus Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018

AliansiNews -


Kudus – Bertempat di halaman Mapolres Kudus Jl Jenderal Sudirman No 78 Kudus.Polres Kudus melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018, Senin 05/03/2018

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Wilayah hukum Polres Kudus.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 para Kabag, Kasat, Kasi Polres Kudus, anggota Kodim 0722 Kudus, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.



Menurut Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik, saat membacakan amanat dari Kepala Korp lalu lintas Irjen Pol Drs Royke Lumowa, M.M tujuan dari Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 yaitu Meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan pilkada di wilayah tahun 2018.

Diakhir sambutannya Kakorlantas Polri yang di bacakan Kapolres Kudus menyampaikan penekanan dan arahan untuk pedoman dalam pelaksanaan tugas Operasi Zebra Candi yaitu senantiasa bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, jaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, tingkatkan disiplin anggota Polantas, wujudnya Polantas yang bersih dari Kolusi Korupsi dan nepotisme, terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintasApel gelar pasukan ini kita laksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan seluruh satuan personel lalu lintas dan peralatan dalam pelaksanaan operasi keselamatan lalu lintas tahun 2018 di Kabupaten Kudus.

Sebagai tanda bahwa Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 sudah dimulai, AKBP Agusman Gurning Sik menyematkan pita kepada perwakilan dari TNI, Polri dan Dishub. Dilanjutkan dengan Apel Gelar Pasukan dan simulasi operasi keselamatan lalu lintas oleh personel Satlantas Polres Kudus. (Kasrum)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: