Wednesday, 23-06-2021 03:27:10 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39678 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39678 Views
Home / / Detail berita
(475 Views) March 2, 2018 1:55 pm

Polsek Sumberrejo Berikan Pelayanan Pada Masyarakat Dengan “DUTY MORNING”

AliansiNews -


Bojonegoro (SUMBERJO) – Untuk mewujudkan dan menciptakan lalu lintas tertib, lancar, dan pengguna jalan yang aman, serta polisi yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) sesuai dengan perintah Kapolri, Polsek Sumberrejo Resort Bojonegoro setiap pagi melaksanakan Turlalin (pengaturan lalulintas) secara rutin di lokasi yang ramai dan padat dengan aktifitas pengguna jalan.

Pagi tadi Jumat (01/03/2018), Polsek Sumburrejo menggelar personil di lapangan dengan tujuan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, selain itu juga untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas pagi hari.



“Tujuan kita adalah untuk mengurangi angka kecelakaan dan membantu warga dan pelajar saat melintas dan menyeberang jalan,” terang Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto

AKP Singgih Sujianto menuturkan, untuk menerapkan perintah pimpinan, dalam rangka melaksanakan penjabaran dari program Promoter pihaknya memberi istilah dengan “DUTY MORNING” yaitu tugas pagi hari yang wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumberrejo.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebelum pelaksanaan apel pagi, mulai pukul 06.15 hingga 07.30 wib setiap harinya oleh anggota, karena pada jam-jam itu banyak masyarakat sedang melaksanakan aktifitas baik itu berangkat kerja maupun berangkat sekolah.

Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari dilaksanakan di titik-titik yang rawan dan padat arus lalu lintas seperti di Ponpes Attanwir Talun dilaksanakan oleh Brigadir Sudiono, di SMAN.1 Sumberrejo dilaksanakan oleh Aiptu Sutaji, di SMA PGRI oleh Briptu Fariz dan di SMPN I oleh Aiptu Supriyanto.

Setelah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, anggota juga memberikan himbauan kepada keamanan Sekolah (Satpam), agar tetap ikut serta memberikan rasa aman kepada pelajar yang berangkat ke sekolah dengan menyeberangkan pelajar yang hendak ke sekolah.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: