Tuesday, 03-08-2021 06:21:07 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40341 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40341 Views
Home / / Detail berita
(1374 Views) February 28, 2018 11:14 am

Dwi Yusie Sasepti Camat Jekulo, Panitia Pengajian Minta Izin Pinjam Halaman Dan Aula Kecamatan

AliansiNews -


Kudus (JEKULO) – Menyusul beredarnya foto bersama seorang calon Wakil Bupati Kudus Noor Yasin di media sosial. Camat Jekulo Dwi Yusie Sasepti, Selasa (2/7/2) kemarin  diperiksa Panwas Kabupaten Kudus.

Dalam kesempatan tersebut selain Camat Jekulo,Panwaslu juga memeriksa lima orang kades yang juga diduga ikut serta dalam kegiatan tersebut.



Berawal dari unggahan foto oleh akun Cak Narto yang tak lain adalah akun milik Sunarto Politisi dari Fraksi PKB sekaligus anggota DPRD Kudus.

Dalam postingan foto tertulis “CAWABUP Pak Noor Yasin Doa Pemenangan Bersama Dg Camat Jekulo Kades Pladen Hadipolo Bulung Cangkring, Honggosoco dan Jekulo di Ruang Kerja Camat Jekulo Sederek”

Sontak saja unggahan tersebut mengundang reaksi dari para netizen.Begitu tahu ada foto yang beredar luas di media sosial, Ketua Panwaskab Kudus Wahibul Minan langsung melayangkan surat untuk memanggil pihak-pihak terkait.

Dalam kesempatan jumpa pers sesaat sebelum pemeriksaan, Dwi Yusi Sasepti mengatakan, Sebelum acara pengajian di Masjid Al Munawaroh yang lokasinya persis di sebelah kantor kecamatan, Panitia Pengajian sudah mengirim surat kepada Kami pihak Kecamatan guna meminjam tempat halaman Kecamatan untuk tempat parkir serta Aula Kecamatan untuk transit para tamu undangan.

Ketika di tanya “apakah anda tahu kalau Pak Nor Yasin itu Calon Wakil Bupati, Camat Cantik itu menjawab “Ya saya tahu lah.

Lebih lanjut di tuturkan, Saya tidak tahu siapa semua yang di undang oleh Panitia Pengajian termasuk makanan dan lainnya juga dari panitia karena saya sendiri juga undangan.

“Yang di undang itu ya banyak. Termasuk Pak Nor Yasin juga sebagai peserta. tidak ada istilah Kampanye atau segala rupa. Kita cuma berdo’a biasa, namanya Ketemu Habib kita ya salaman biasa,” Pungkas Dwi Yusi Sasepti.

(Kas Rum)

1
50%
like
0
0%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: