Saturday, 21-09-2019 03:14:38 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #21715 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#21715 Views
Home / / Detail berita
(304 Views) February 25, 2018 1:24 am

Dikeluhkan Warga, Jalan Desa Sugihwaras Rusak Parah

AliansiNews -


Bojonegoro – Kondisi jalan di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngarho, Kabupaten Bojonegoro, rusak parah. Bahkan, jika musim penghujan datang badan jalan dipenuhi dengan lumpur dan genangan air.

Jalan tersebut merupakan akses utama Desa Sugihwaras menuju desa Selain, juga sebagai jalur alternatif penghubung antara Desa ke Kecamatan Margomulyo.



Salah seorang warga setempat, frendy (21), mengatakan bahwa kerusakan jalan di Desa Sugihwaras sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Namun, hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah setempat.

“Saya dengar dulu pernah dapat bantuan 60 juta untuk perbaikan infrastruktur jalan, tapi di Desa Sugihwaras belum ada tanda-tanda seperti bahan material ,” katanya, Sabtu (24/2/2018).

Kerusakan jalan yang terjadi di sepanjang Desa Sugihwaras ini, menurut warga, sangat menghambat aktivitas warga, terutama anak anak pergi pulang sekolah. Sebab, banyak lubang tanahya becek. “Kalau habis hujan berlumpur, kalau kemarau banyak debu,” tegasnya.

Salah seorang Mbah wakhit (48), warga luwar daerah juga mengaku sangat terganggu saat melintas di jalan Desa Sugehwaras tersebut. Saat itu, dirinya melintas bersama tim untuk silaturahmi di dusun Sambiojong di Desa Sugiwaras.”Harus turun dari mobil dengan beralih naik sepedah montor” ucapnya.

(Agus – Im,s)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in:

No comment for Dikeluhkan Warga, Jalan Desa Sugihwaras Rusak Parah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *