Sunday, 25-07-2021 12:16:29 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40216 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40216 Views
Home / / Detail berita
(386 Views) February 24, 2018 2:33 pm

Bantuan Sosial Dari Polres Gresik, Tuban Dan Lamongan Tiba Di Bojonegoro

AliansiNews -


Bojonegoro – Setelah bantuan satu truk sembako dari Polres Lamongan dan satu truk sembako dari Polres Tuban tiba di Posko Bencana pada Jum’at (23/02) sore sekitar pukul 15.00 WIB, bantuan satu truk berupa sembako dari Polres Gresik untuk korban banjir Bojonegoro pada Jum’at (23/02) malam sekitar pukul 18.00 juga tiba di Posko Bencana di Gedung Serbaguna Bojonegoro.

Satu truck sembako dari Polres Gresik tiba di Posko Bencana dengan dikawal oleh Iptu Jumingan diterima oleh Kapolres Bojonegoro untuk disalurkan kepada korban banjir.



Tidak hanya memberikan bantuan sembako, ketiga Polres yang datang ke Bojonegoro juga mengirimkan personelnya untuk membantu evakusasi korban bencana banjir.

Adapun jumlah bantuan personel dari Polres Gresik ada sebanyak 30 Personel dipimpin Iptu Jumingan, dari Polres Lamongan sebanyak 25 personel dipimpin Ipda Witono dan dari Polres Tuban sebanyak 15 personel dipimpin Iptu Geng Wahono.

Bantuan personel dari tiga Polres standby di Gedung Serbaguna, sewaktu waktu dibutuhkan untuk membantu evakusasi korban banjir,

“Kami harap bantuan yang dikirim untuk warga bermanfaat, tidak dilihat dari banyaknya namun dari sisi kepedulian kami,” ucap Kapolres.

Dalam menangani banjir, Polres Bojonegoro juga telah melakukan beberapa upaya diantaranya memberikan bantuan sembako kepada korban, memantau ketinggian air, menyiapkan Alsus SAR serta bekoordinasi dengan SAR Brimob dan BPBD Kabupaten Bojonegoro. Bahkan selama banjir melanda, Kapolres Bojonegoro turun langsung bersama Bupati dan Dandim memantau perkembangan banjir.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: