Wednesday, 16-06-2021 11:29:02 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39525 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39525 Views
Home / / Detail berita
(450 Views) February 21, 2018 7:39 am

Beberapa Kapolsek Dan PJU Polres Bojonegoro Dimutasi

AliansiNews -


Bojonegoro – Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro hari ini, Selasa (20/02/2018) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB kembali melaksanakan upacara serah terima beberapa pejabatnya. Upacara yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres Bojonegoro dan anggota Korp Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Polres Bojonegoro dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoto, SH., SIK., M.Si.

Dalam amanatnya, Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa pergantian pejabat dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan sebagai penyegaran anggota agar organisasi bisa berjalan dengan baik. Selain itu juga, dengan adanya pergantian pejabat akan ada sebuah kompetisi yang positif dan akan memacu anggota lain untuk menunjukkan prestasinya.



“Mutasi merupakan hal yang lumrah, demi berjalannya sebuah organisasi yang baik”, ungkap Kapolres.

Kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Bojonegoro, Kapolres menguncapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta kerja keras dalam memajukan Polres Bojonegoro, sehingga Polres Bojonegoro mendapatkan penilaian yang baik dari pimpinan Polri. Kepada istri Pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Bojonegoro, tidak lupa juga Kapolres mengucapkan terima kasih telah aktif dalam kegiatan Bhayangkari serta mendampingi bapak dengan baik di Bojonegoro.

“Terima kasih telah berbuat yang terbaik untuk Polres Bojonegoro”, ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres menegaskan untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja, serta kepada Kapolsek yang baru agar lakukan kunjungan dan silaturahmi kepada tiga pilar kamtibmas plus baik Camat, Danramil atau Danposramil, tokoh agama atau ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Pendekatan itu menurut Kapolres bisa dilakukan dengan sholat berjamaah dimasjid dan memberikan pesan- pesan kamtibmas terkait perkembangan sitiasi baik secara nasional maupun lingkup sekitar serta kejadian kriminal di kabupaten Bojonegoro.

“Dalam waktu 1×24 jam harus sudah kuasai peta kerawanan daerahnya masing-masing”, tegas Kapolres.

Adapun nama-nama pejabat yang diganti yaitu, Kapala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) yang sebelumnya dijabat oleh Kompol M. Masduki, SH dan selanjutnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Tuban digantikan oleh Kompol Giyoto, SH yang sebelumnya merupakan anggota Dit Binmas Polda Jatim, sedangkan untuk Kapolsek jajaran yang diganti yaitu, Kapolsek Bojonegoro yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Moh. Usman, S.Pd., M.Pd diganti oleh Kompol Eko Dani Rinawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Padangan.

Sementara Polsek Padangan yang ditinggalkan oleh Kompol Eko Dani Rinawan dijabat oleh AKP M. Nur Zjaeni yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sumberrejo, sedangkan untuk Kapolsek Sumberrejo disaat ini dijabat oleh AKP Singgih, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Trucuk, Kapolsek Trucuk saat ini dijabat oleh AKP Wiwin Rusli, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gayam dan Kapolsek Gayam dijabat oleh AKP Harjo, SH yang sebelumnya anggota Dit Reskrim Um Polda Jatim.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: