Monday, 02-08-2021 05:37:37 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40330 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40330 Views
Home / / Detail berita
(365 Views) February 20, 2018 1:14 am

Siap Amankan Pemilukada Serentak, TNI Polri di Bojonegoro Adakan Upacara Bersama

AliansiNews -


Bojonegoro – Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro dan Kompi III Subden C Sat Brimob Polda Jawa Timur mengadakan upacara bersama dalam rangka hari kesadaran Nasional pada hari Senin (19/02/2018) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB di Makodim 0813 Bojonegoro.

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos.



Upacara yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro, seluruh Kapolsek jajaran dan Danramil Jajaran serta seluruh anggota Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro dan Korp Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro diselenggarakan dalam rangka kesiapan personil TNI-Polri dalam Pengamaman Pilkada Serentak Tahun 2018 Guna Mewujudkan Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres Bojonegoro, KSAD berpesan agar kita semua sebagai prajurit memiliki kebulatan tekad untuk memperbaiki kinerja masing-masing anggota. Selain itu, aspek kinerja sebagai prajurit dimana harus memikul kepercayaan dari masyarakat yang tidaklah ringan.

Baca Juga : http://aliansirakyatnews.com/2018/02/17/kapolres-bojonegoro-pimpin-patroli-skala-besar-dalam-rangka-menghadapi-pilkada-serentak/

“Oleh karena itu, kita semua harus berbaur kepada masyarakat dan kita harus bisa, mau dan mampu untuk melaksanakanya”, pesan KSAD.

KSAD juga menambahkan bahwa memasuki masa kampanye, dimana potensi kerawanan sosial makin marak terjadi, oleh karena itu TNI harus selalu pandai membaca situasi yang terjadi dan selalu bersinergi dengan Polri. TNI-Polri dilapangan harus selalu bersinergi antara karena tantangan tugas akan semakin banyak di tahun 2018 ini terutama kegiatan Pilkada serentak.

“Saya memerintahkan anggota TNI agar ikut membantu tugas POLRI dalam kegiatan sehari hari”, perintah KSAD.

Lebih lanjut Kapolres juga menambahkan bahwa hubungan sinergitas antara TNI-Polri saat ini sudah semakin erat, kedepan TNI-Polri terutama di Kabupaten Bojonegoro semakin erat dan solid, sehingga dapat bekerjasama dalam membangun situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan ganggun keamanan dapat dihalau bersama.

“Saya harap ditingkat bawah juga dapat terjalin kerjasama yang baik antara TNI-Polri”, tambah Kapolres.

Dalam upacara hari kesadaran Kapolres dan Dandim juga memberikan penghargaan kepada anggota TNI-Polri yang berprestasi.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: