Thursday, 28-03-2024 10:27:51 pm

Breaking News

Sambang Desa, Kapolsek Parengan Berikan Binluh Pada Banser
Home / / Detail berita

Songsong Pilkada, Kapolres Bojonegoro Beserta Rombongan Sambangi 1000 Tokoh

AliansiRakyatNews -
(1082 Views) Senin, 19 Februari 2018 - 12:56


Bojonegoro – Menyongsong Pilkada Jatim dan Pilbup Bojonegoro 2018 yang sudah diambang pintu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menggelar silaturahmi yang diberi nama “Kunjungan 1000 Tokoh”

Kegiatan “Kunjungan 1000 Tokoh” dilaksanakan oleh Kapolres mulai Minggu 18 Februari 2018 siang, bersama ibu Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro, Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Binmas.



Disampaikan oleh Kapolres, bahwa sambang dan silaturrahmi ke semua tokoh menjelang Pilkada sangat penting untuk dilakukan, seperti kepada tokoh-tokoh umat beragama karena itu dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan Pemuka Agama untuk saling menjaga kamtibmas umumnya dan khusunya untuk mengawal tahapan-tahapan Pemilukada di Bojonegoro tahun 2018 agar tetap aman dan kondusif.

“Sebenarnya dari dahulu kita sudah sering silaturrahmi ke para tokoh, namun karena Pilkada sudah didepan mata maka kita tingkatkan lagi silaturrahmi karena suhu Politik pasti akan meningkat,” terang Kapolres.

Dalam silaturrahmi ke semua tokoh, Kapolres meminta dan menghimbau agar para tokoh mewaspadai provokasi ataupun informasi bohong di medsos yang bisa memecah belah persatuan.

Adapun tokoh-tokoh yang telah disambangi oleh Kapolres dan rombongan pada Minggu (18/02) siang diantaranya Kepala Paroki Rm A. Yuni Wimarta, Cm di Gereja Santo Paulus, Sambang di Kediaman Ketua Bamag Pendeta Iean Sukmono Jl. Panglima Sudirman, Silaturahmi di kediaman K.H Maimun Syafi’i Takmir Masjid Agung Darussalam, Silaturahmi di Kediaman H. Jamaluddin Takmir Masjid Baitur Rahman Jl. Sersan Mulyono 22A Kel. Klangon Kec/Kab. Bojonegoro, Silaturahmi di ke pengurus Takmir Masjid Islamic Center K.H M. Nashor Dz, Silaturahmi di Kediaman K.H Alamul Huda M Pimpinan Ponpes Al-Rosyid Kecamatan Dander, Sambang di Kediaman Ketua Bela Negara Bojonegoro Bapak H. Aslar Gatot Amansari, S.E Jl dan Silaturahmi di Kediaman Ketua MUI Kab. Bojonegoro Drs. H. Djauhari Hasan.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: