Wednesday, 23-06-2021 01:29:19 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39676 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39676 Views
Home / / Detail berita
(417 Views) February 19, 2018 12:24 am

Jandom Bareng Suyuti Dan Kades Pejambon

AliansiNews -


Bojonegoro – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Bojonegoro Suyuti mengapresiasi Dialog Rutin yang diadakan oleh Pemdes Pejambon dengan nama” Jandom Bareng Kades Pejambon”.

”Saya sangat mengapresiasi dengan Pemdes Pejambon ”kata Suyuti yang telah berani terbuka menyampaikan kebijakanya kepada Masyarakat tanpa ditutupi melalui berbagai media yang salah satunya dengan media Dialog jandom Bareng ini.



Selanjutnya saya berpesan kepada Pemdes dan warga Masyarakat Desa Pejambon ” agar Istiqomah dalam berdialog, karena bermusyawarah, Dialog merupakan tuntunan bagi umat Islam untuk mencari solusi.

Disamping itu saya juga berharap mudah mudahan acara seperti ini bisa menjadi virus bagi 418 desa lain di Bojonegoro, yang bisa secara terbuka menyampaikan kebijakan dan menerima saran kritikan dan masukan demi majunya desa.

Sehingga dengan Dialog bisa meminimalisir kekeliruan dan menjawab krisis kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Desa ” imbuh Pimpinan DPRD yang dulu pernah menjabat sebagai Kaur Kesra Desa Talun Sumberrejo

Selain memberi Apresiasi Abah Suyuti juga memberi Doorprize kepada para hadirin berupa uang kepada 2 ( orang ) yang beruntung dengan cara pengundian nomor kehadiran yang jatuh pada peserta Abd.Muntholip RT 03/01 Jambon dan Siti Rukayah Rt 13/02 dusun Tanggungan.

(Agus-Desa Pejambon)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: