Thursday, 28-03-2024 12:19:13 pm

Breaking News

Sat Reskrim Polsek Soko Tuban Bekuk Pelaku Curas
Home / / Detail berita

Suwito SH Selalu Mendukung Setiap Kegiatan Positif Desa Di Wilayah Soko

AliansiRakyatNews -
(718 Views) Minggu, 18 Februari 2018 - 2:56


Tuban – Sebagai Seorang Pemimpin Di Sebuah Wilayah Suwito SH Selaku Camat Soko Selalu memberikan Dukungan Penuh Terhadap Semua Kegiatan Positif Yang Ada Di Desa.

Seperti Kegiatan Pagi Ini Di wilayah Kecamatan Soko tepatnya Di Lapangan Desa Sokosari sedang diadakan Kegiatan Mlaku Bareng Pemdes Sokosari Dan Karang Taruna Dalam Rangka Memperingati Hari Gizi Nasional Ke-58 yang di ikuti oleh Masyarakat Umum.



Dengan Mengambil Tema ” Mewujudkan Kemandirian Keluarga Dalam 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) Untuk Mencegah Stunting” kegiatan berlangsung meriah dengan dihibur oleh Orkes Putra Dewa dan sederetan Artis Top Jawa Timur.

“Saya akan selalu mendukung Setiap Desa Yang mengadakan kegiatan positif,membangun dan yang mengangkat Perekonomian Masyarakat Di Desa,seperti kegiatan Pagi ini di Desa Sokosari merupakan Kegiatan Akbar Pertama Kali Diawal Tahun 2018, selain untuk menyehatkan dan menghibur,kegiatan ini juga bisa untuk mendukung Destinasi Wisata yang ada di Wilayah Kecamatan Soko,ujar Camat.

Selain itu juga Camat Menambahkan Mudah-mudahan acara semacam ini kedepannya bisa menjadi contoh bagi masyarakat Desa Lainnya.

” Mudah-mudahan Kegiatan ini bisa mendongkrak Destinasi wisata dan bisa menambah PAD Desa khususnya di wilayah Kecamatan Soko Sehingga nantinya bisa meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa “,pungkas Camat.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: