Saturday, 31-07-2021 02:56:37 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(358 Views) February 17, 2018 11:13 pm

Kapolres Bojonegoro Pimpin Patroli Skala Besar Dalam Rangka Menghadapi Pilkada Serentak

AliansiNews -


Bojonegoro – Dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Bojonegoro pada Sabtu (17/02) siang menggelar Patroli Skala Besar.

Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, didampingi oleh Wakapolres Kompol Dodon Priyambodo, Kasat Lantas AKP Aristianto, dengan melibatkan tim Panther, Peleton Siaga dan juga Siswa Latja Dik Tukba (Pendidikan Pembentukan Bintara) Pusdik Gasum Porong.



Dikatakan oleh Kapolres, pelaksanaan patroli skala besar merupakan bentuk kesiapan Polres Bojonegoro dalam menghadapi Pilgub dan Pilbup serentak 2018, sehingga dalam pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah Bojonegoro berjalan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini dalam menghadapi Pemilukada serentak, dan sebagai wujud kehadiran polisi di masyarakat,” ucap Kapolres.

Meskipun sejauh ini kondisi kamtibmas masih aman, Kapolres Bojonegoro tetap mengingatkan anggotanya untuk tidak lengah dan tetap waspada serta meningkatkan patroli.

Anggota diminta untuk mengingat filosofi Monyet yang selalu berpegangan kuat saat terkena angin topan namun akan jatuh ketika terkena angin sepoi sepoi.

“Meskipun situasi kamtibmas aman, namun jangan sampai kita lengah, kita harus siap dan waspada,” terang AKBP Wahyu S Bintoro, saat memberikan arahan kepada anggota sebelum pelaksanaan patroli.

Adapun rute patroli skala besar mulai dari Polres Bojonegoro ke kiri – Jl. Untung suropati ke kiri – Jl. Gajah mada – Jl. Ahmad yani – putar balik di pom bensin Kecamatan Balen menuju ke Terminal Bojonegoro ke kiri – Jl. Veteran ke kiri Jl. Pemuda – Jl. Teuku Umar – Jl. Panglima Sudirman ke kiri Jl. Mh Thamrin – Jl. Rajekwesi – Jl. Hos Cokroaminoto dilanjutkan menuju kantor KPU Kabupaten Bojonegoro dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: