Thursday, 17-06-2021 09:39:06 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39540 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39540 Views
Home / / Detail berita
(433 Views) February 16, 2018 11:55 am

Momen Malam Perayaan Imlek, Kapolres Bojonegoro Kampanyekan Pilkada Aman

AliansiNews -


Bojonegoro – Jelang pelaksanaan Pemilikada serentak 2018 di Kabupaten Bojonegoro, pada perayaan tahun baru Imlek 2569, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si sibuk melakukan kampanye Pilkada aman kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro pada hari Kamis (15/02/2018) malam tadi dilokasi-lokasi tempat warga masyarakat Bojonegoro melewati malam tahun baru Imlek dan memaknai arti pergantian tahun baru Imlek.

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Kapolres yaitu sebuah cafe yang terletak di Desa Margoagung Kecamatan Kota Bojonegoro dimana dilokasi tersebut dilaksanakan acara “Romantic Night” dimana banyak para pemuda berkumpul sedang menikmati musik yang disuguhkan oleh managamen cafe serta lokasi yang kedua yaitu di Klenteng Hok Swie Bio tempat Umat Tri Dharma merayakan malam tahun baru serta jelang ibadah tutup tahun.



Kepada masyarakat yang sedang berkumpul merayakan malam tahun baru Imlek, Kapolres mengkampanyekan agar masyarakat Bojonegoro ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilukada di Kabupaten Bojonegoro dengan menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin di Kabupaten Bojonegoro sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Selain mengajak untuk tidak golput, Kapolres juga mengajak masyarakat Bojonegoro untuk saling menjaga agar situasi kamtibmas di wilayah Bojonegoro tetap kondusif.

“Mari bersama Polisi sukseskan pelaksanaan Pemilukada di Bojonegoro sehingga sukses, aman dan lancar serta bermartabat sehingga Bojonegoro memiliki pemimpin pilihan rakyat untuk memimpin Bojonegoro 5 tahun kedepan”, ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga mengajak warga masyarakat Bojonegoro untuk tidak terprovokasi terhadap berita-berita hoax yang menyebar dilingkungan masyarakat, baik melalui media sosial maupun hasutan yang tidak jelas asal usulnya dan belum tentu kebenarannya.

“Jelang Pemilukada waspadai berita hoax yang dapat memprovokasi”, pesan Kapolres.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: