Tuesday, 03-08-2021 06:03:03 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40341 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40341 Views
Home / / Detail berita
(461 Views) February 16, 2018 12:04 pm

Ambil Haluan Terlalu Ke Kiri Saat Menikung, Mobil Box Terguling

AliansiNews -


Bojonegoro – Kecelakaan tunggal terjadi pada Kamis (15/02/2018) sekira pukul 17.30 WIB, di jalur Bojonegoro-Nganjuk, tepatnya di kawasan Bruk Ireng, turut wilayah Desa Cancung Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro. Pengemudi truk box saat melewati tikungan, berpapasan dengan kendaraan lain yang berjalan dari arah yang berlawanan.

Diduga saat menikung tersebut, pengemudi mengambil haluan terlalu ke kiri, sehingga truk tersebut terguling ke pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam laka-lantas tersebut dan truk yang terguling juga telah berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil derek dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro.



Kendaraan yang terguling tersebut truk boks Hino nomor polisi L 9820 M, yang dikemudikan Agus Salim (48), warga Dusun Badug Desa Sumuragung RT 015 RW 004 Kecamatan Sumberjo Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Bubulan, AKP Supaji, kepada media ini negungkapkan bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan truk boks Hino nomor polisi L 9820 M berjalan dari arah Bubulan menuju ke arah Dander. Sesampai di lokasi kejadian, kondisi jalan dalam keadaan menikung. Pada saat bersamaan, dari arah yang berlawanan melaju kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Saat berpapasan di tikungan, diduga pengemudi mengambil haluan terlalu ke kiri sehingga truk tergelincir hingga akhirnya terguling di sisi kiri jalan,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, faktor lain yang menyebabkan laka-lantas tersebut diduga karena pengemudi kurang menguasai kondisi jalan di kawasan hutan tersebut.

“Pengemudi kurang menguasai kondisi jalan di hutan teraebut,” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, dalam laka-lantas tersebut tidak ada korban jiwa dan kendaraan yang terguling tersebut juga tidak sampai mengganggu arus lalu-lintas di jalan raya tersebut.

“Truk yang terguling juga telah berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil derek dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro.” pungkas Kapolsek.

(Agus-lis)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: