Saturday, 31-07-2021 02:46:36 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(755 Views) February 12, 2018 10:30 am

Parah, Jalan Poros Desa Sidodadi Menuju Desa Sidorejo Butuh Perbaikan

AliansiNews -


Bojonegoro – Pasalnya warga yang tinggal di Desa Sidodadi Menuju Desa Sidorejo Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro mengeluhkan masih banyaknya jalan rusak yang sampai saat ini belum diperbaiki.

Salah seorang warga Desa Sidorejo Kecamatan Sukosewu yang tidak mau disebutkan namanya mengaku sudah sekian lama mendambakan jalan yang layak yang menghubungkan antar desanya.



“Kami minta pemerintah segera melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak mengingat sekarang sudah memasuki musim hujan, apa lagi masyarakat sudah lama mengharapkan itu memang sudah dikabulkan namun hanya beberapa ratus meter saja yang sudah diperbaiki”, ujarnya.

Dia berharap, pembangunan Jalan harus adil dan merata. Jangan sampai setengah setengah apa lagi dalam pembangunan setiap warga itu punya hak yang sama dalam menikmati pembangunan ini.

“Saya melihat pembangunan sarana infrastruktur di Desa yang lainnya sudah begitu memadai apa lagi hampir di setiap jalan desa yang ada di Kecamatan Sukosewu masih ditemukan jalan yang rusak parah dan sangat mengganggu para pengguna jalan,” tambahnya.

Menurutnya jalan Paving Yang di bangun beberapa Tahun lalu itu mudah rusak di karenakan Pemadatannya Kurang,dan di lain sisi memang perlu dibangun Untuk TPT nya terlebih dahulu untuk memperkuat kontruksi Jalan Paving berikutnya.

(Agus)

4
44%
like
2
22%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
3
33%
sad
0
0%
angry



Categorised in: