Saturday, 31-07-2021 03:34:19 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(2336 Views) February 11, 2018 7:10 am

Hari Minggu, Ratusan Pengunjung Padati Wisata Waduk Grobogan Bendo

AliansiNews -


Bojonegoro – Hari libur memang sangat menyenangkan bagi kita dan keluarga, setelah beberapa hari di padatkan dengan kesibukan kerja yang luar biasa membuat tenaga dan fikiran terkuras,oleh karena itu di hari minggu dan libur adalah hari yang cocok untuk Bersenang-senang merefresh Kembali fikiran kita agar tidak jenuh dengan pekerjaan di hari sebelumnya.

Bersenang senang bersama keluarga khususnya di wilayah kota bojonegoro tidak perlu jauh-jauh,sekarang dengan adanya Pokdarwis (kelompok Sadar wisata) yang sudah terbentuk di Desa-desa membuat berbagai Tempat wisata bermunculan di Desa,salah satu tempat wisata alam bernuansa pedesaan yang lagi populer adalah,wisata Alam Waduk Grobogan yang ada di Desa Bendo Kecamatan Kapas.



Hanya dengan Membayar Tiket Parkir seharga Rp.3000,- kita sudah bisa menikmati berbagai wahana dan spot Selfi yang ada di lokasi wisata Tersebut,contohnya dihari minggu 11 Februari 2018 saat awak media aliansirakyat berkunjung di lokasi wisata waduk grobogan Desa Bendo,nampak Ratusan Wisatawan Memadati Lokasi tersebut.

“Enak mas dan murah apalagi spot selfi di sini unik dan banyak,hampir setiap hari minggu saya bersama anak-anak dan Suami saya mengunjungi lokasi ini,ujar Nur salah satu pengunjung wisata waduk Grobogan asal Dander.

Wisata yang dibuka awal januari 2018 ini memang masih memerlukan sentuhan agar dapat makin terlihat cantik Selain menawarkan pemandangan suasana waduk,pengunjung juga bisa menikmati pemandangan hamparan persawahan padi.

Jadi jika anda butuh suasana nyaman tak ada salahnya anda mengunjungi wisata waduk grobokan yang berada di Desa Bendo kecamatan Kapas Bojonegoro.

(Agus)

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: