Thursday, 25-04-2024 03:39:50 pm

Breaking News

Kluyuran Saat Jam Kerja, PNS Di Tuban Ini Digruduk Satpol PP
Home / / Detail berita

Cegah Tindak Kriminal, Polsek Sukosewu Giatkan Patroli Malam

AliansiRakyatNews -
(663 Views) Sabtu, 10 Februari 2018 - 1:29


Bojonegoro – Untuk Ciptakan rasa aman kondusip pada Wilayah hukum Polsek Sukosewu, Petugas jaga Polsek Sukosewu pada Jum’at (09/02/2018) melaksanakan giat patroli malam hari.

Patroli yang dilaksanakan oleh Kspk “B” Aiptu Alim bersama satu anggota Bripka Hendy. P tsb di Jalan raya Puk, di Pertokoan, di pemukiman warga serta dititik rawan kejahatan.



Dalam pelaksanaanya, petugas Polsek Sukosewu selain patroli di sejumlah tempat tersebut petugas juga memantau tower serta pom bensin mini yang ada di Sukosewu. Selain itu juga, memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sukosewu Akp Pujiono, Sh mengatakan bahwa fihaknya akan terus meningkatkan giat patroli baik pada pagi hari, siang hari maupun patroli malam hari . Sehingga dapat mampu memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang sedang istirahat yg keseharian beraktipitas.

Patroli malam hari akan terus kita tingkatkan, sehingga warga masyarakat dapat merasakan kenyamanan pada saat beristirahat, tegas Kapolsek Sukosewu Akp Pujiono, Sh.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: