Sunday, 01-08-2021 08:29:13 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40329 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40329 Views
Home / / Detail berita
(534 Views) February 9, 2018 1:58 pm

Apresiasi GO-JEK Kepada Mitra, GO-JEK Gelar Driver Cup 2018 di 38 Kota

AliansiNews -


Surabaya – Tingkatkan silaturahmi dengan mitra, GO-JEK gelar Driver Cup 2018 di 38 kota dimana GO-JEK beroperasi. Kompetisi tersebut melibatkan ribuan mitra driver dan juga sebagai bentuk aparesiasi GO-JEK kepada mitra driver yang selalu memberikan pelayanan terbaik.

Hans Patuwo, Chief Operations Officer GO-JEK) yang hadir dalam kompetisi Driver Cup Surabaya mengatakan, “Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para mitra-mitra kami. Semangat inilah yang menginspirasi GO-JEK untuk membuat kompetisi Driver Cup. Kami berharap melalui kegiatan Driver Cup ini silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat.”



Ditahun ketiga kompetisi ini digelar ada tiga cabang olah raga dan satu cabang permainan rakyat yang bisa diikuti mitra driver yakni futsal, badminton, catur dan permainan karambol. Untuk kompetisi futsal akan dilaksanakan di 38 Kota, sedangkan badminton, catur dan karambol hanya akan diadakan di wilayah Jabodetabek.

Kompetisi Driver Cup Surabaya yang digelar mulai dari 5 Februari hingga 22 Februari 2018 ini juga dimanfaatkan sebagai wadah mitra driver untuk unjuk gigi kebolehannya pada cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Kompetisi Driver Cup ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver yang terus menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut GO-JEK dan juga memberikan pelayanan terbaik yang membantu pelanggan dan juga UMKM,” kata Hans Patuwo, Chief Operations Officer GO-JEK.

Kegiatan Driver Cup 2018 ini juga diikuti oleh mitra driver GO-RIDE, GO-CAR, GO-BOX, serta GO-SEND. Untuk berpartisipasi, mitra driver hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang dapat diambil di Kantor Operasional GO-JEK. Pendaftaran sudah dibuka sejak 2 pekan sebelum acara di mulai.

“Syarat untuk mengikuti Driver Cup sangat mudah. Mitra hanya menunjukkan KTP dan mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Kantor Operasional di tiap kota.” ujar Sam Diah VP Driver Empowerment GO-JEK.

Pemenang kompetisi Driver Cup ini akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan juga Piala Bergilir Driver Cup GO-JEK.

(Irfan)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry



Categorised in: