Thursday, 17-06-2021 12:12:21 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39525 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39525 Views
Home / / Detail berita
(343 Views) February 8, 2018 12:41 am

Jelang Pilkada, Kapolsek Kepohbaru Tingkatkan Kedisiplinan Anggota

AliansiNews -


Bojonegoro – Untuk melaksanakan tugas Kepolisian setiap hari, diperlukan kedisiplinan anggota. Sehingga, bisa mengurangi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota. Oleh sebab itu, kemarin pagi Rabu (7/2/2018) Kapolsek Kepohbaru meningkatkan kedisiplinan anggota dengan memeriksa kelengkapan anggota.

Berlokasi di halaman Mapolsek Kepohbaru, AKP Yasimbang Kapolsek Kepohbaru didampingi oleh Kanit Provost Polsek Kepohbaru mengumpulkan seluruh anggota. Setelah itu, Kapolsek memeriksa kelengkapan surat surat dan sikap tampang anggota.



“Sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat, kita disiplinkan diri kita dulu dengan memeriksa kelengkapan dan sikap tampang”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Usai pemeriksaan, Kapolsek Kepohbaru memberikan arahan kepada anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam hal ini, Kapolsek menekankan pada pengamanan di wilayah Desa binaan masing-masing Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi Pilkada Bojonegoro 2018 tetap aman dan kondusif.

“Saya tekankan sekali lagi kepada Bhabinkamtibmas untuk terus mendeteksi dini kerawanan yang bisa muncul kapan saja di desa binaannya”, imbuhnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak kepada semua anggota untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada memasuki masa kampanye.

“Sebentar lagi kampanye, saya harap seluruh anggota mampu tingkatkan deteksi dini”, ucap Kapolsek Kepohbaru.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: