Saturday, 21-09-2019 03:18:59 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #21715 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#21715 Views
Home / / Detail berita
(406 Views) February 7, 2018 11:46 am

Melihat Pesona Wisata Kuliner Tradisional Di Desa Mori

AliansiNews -


Bojonegoro – Beragam keunikan wisata kuliner tradisional Indonesia yang disajikan ditempat jajanan angkringan yang memberikan kesan natural dan selalu dikangenin oleh Masyarakat pada umumnya.

Menghabiskan waktu saat sore hari bersama keluarga khususnya masyarakat wilayah Trucuk,kita tak perlu jauh-jauh untuk menikmati aneka jajanan tradisional,cukup kita pergi di angkringan tradisional tepatnya di perbatasan antara Desa Trucuk Dan Desa Mori, di sana kita akan menemukan banyak tempat jajanan, dan salah satunya adalah tempat wisata kuliner angkringan.



Lokasinya tepat berada di pinggir jalan perbatasan Desa Trucuk Sebelah Barat disitu berjajar dengan gerobak khas angkringan dan buka mulai menjelang sore hari hingga larut malam.

Dari sebuah kisah tradisi masyarakat yang membutuhkan tempat nongkrong untuk kongko-kongko sambil duduk nangkring di atas bangku yang terbuat dari kayu, maka banyak orang menyebutnya menjadi “angkringan”.

Sajian menu makanan tradisional yang disajiakan di tempat wisata angkringan biasanya terdiri dari berbagai banyak menu jajanan tradisional yang telah siap disediakan untuk dipilih para pembeli yang hadir di tempat angkringan tersebut.

Mulai Dari tempe dan tahu goreng,Lontong, Jagung Bakar,Kentuky,molen mini, martabak, dan aneka jajanan tradisional lainnya juga tersedia di angkringan tersebut.

Helix salah satu pembeli dari Desa Trucuk mengatakan bahwasannya sebelum ada angkringan di Pertigaan Desa Mori dirinya Membeli aneka gorengan dan jajanan harus pergi ke Kota terlebih dahulu,namun setelah adanya angkringan di Desa Mori Pihaknya tak perlu jauh-jauh membeli Lauk.

“Ya Bagus Sih mas ada angkringan yang menjual berbagai macam makanan untuk lauk di sore hari,dulu sebelum ada angkringan di sini saya harus ke Pasar Kota untuk membeli lauk,tapi sekarang cukup kesini saja aneka lauk sudah tersedia di sini,pungkas Helix.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in:

No comment for Melihat Pesona Wisata Kuliner Tradisional Di Desa Mori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *