Thursday, 17-06-2021 12:19:53 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39525 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39525 Views
Home / / Detail berita
(386 Views) February 7, 2018 6:55 am

Dengan Suasana Sejuk, Kapolres Tuban Menggelar Diskusi Tentang Pilkada Di Tengah Sawah

AliansiNews -


Tuban – Dalam rangka menyambut Pemilukada 2018, Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR dan Polsek Rengel menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) bersama dengan lembaga penyelenggara pemilu serta tokoh-tokoh masyarakat.

Acara diskusi dikemas dengan suasana yang santai dengan mengambil tempat di tengah-tengah hamparan persawahan di Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.



AKBP Sutrisno, yang didampingi oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Tuban dan Anggota KPU Kabupaten Tuban mengatakan bahwa diskusi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Jajaran Polres Tuban untuk mendukung terselenggaranya Pemilukada agar berjalan dengan aman dan lancar.

Pada sore itu, orang nomor Satu di Jajaran Kepolisian di Kabupaten Tuban ini mengharap agar penyelenggara Pemilu yang ada di tingkat kecamatan maupun desa, dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional.

“Jika semua melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan profesional sesuai dengan rule yang ada, maka Pemilukada akan terlaksana dengan aman”, terangnya.

Dihadapan seluruh peserta diskusi, Kapolres Tuban menegaskan bahwa pihak kepolisian akan senantiasa mengawal jalannya tahapan-tahapan dalam pemilukada, tak hanya itu, dia juga meminta agar penyelenggara Pemilu selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas yang ada di desa.

“Di tiap-tiap desa ada anggota Bhabinkamtibmas, mari kita jalin komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga pemilukada yang aman sebagaimana harapan kita bersama dapat terwujud”, tegasnya.

(Agus-Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: