Tuesday, 03-08-2021 06:04:03 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40341 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40341 Views
Home / / Detail berita
(675 Views) February 6, 2018 5:33 am

Pemdes Papringan Bersama Forum Taman Bacaan Masyarakat Mahasiswa KKN UINSA Merintis Taman Bacaan Masyarakat

AliansiNews -


Anggota DPRD Komisi C Sally Atyasasmi Bersama Pemdes Papringan Dan Mahasiswa KKN UINSA Saat Perintisan Taman Bacaan Masyarakat

Bojonegoro – Mahasiswa UINSA (Univeritas Sunan Ampel Surabaya) mewujudkan sebuah Taman Baca Masyarakat di desa Papringan Kecamatan Temayang, Pembuatan Taman Baca desa ini dilakukan oleh sejumlah mahasiswa saat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Menjadi program jangka panjang mahasiswa, program pembuatan Taman Baca ini juga mendapatkan penilaian positif dari masyarakat setempat. Acara Peresmian dihadiri oleh Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro Sally Attyasasmi, Kepala Desa Papringan, Kepala Sekolah dan adik-adik siswa siswi SDN I Papringan, Bu Guru, Bu Bidan Desa, rekan-rekan Forum Taman Bacaan Masyarakat dan inisiator kegiatan ini Mahasiswa KKN UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan juga Masyarakat setempat menjadi dasar bagi pendidikan masyarakat yang notabene warga kurang mampu.



“Saya berharap, dengan dibuatnya taman baca ini, dapat membantu masyarakat Desa Papringan, juga menjadi solusi untuk mengentaskan angka buta hurup untuk Masyarakat Kabupaten Bojonegoro,terutama di desa Papringan” Jelas Sally Attyasasmi selaku Anggota DPRD Bojonegoro Komisi C.

“Keterbatasan bukan alasan untuk berhenti membangun, jika terlalu berat untuk menopangnya sendiri maka kita harus bekerja bersama-sama, selain itu kita juga bisa donasikan beberapa buku kita untuk support Taman Bacaan Masyarakat yang di Desa-desa,tambah Sally.

Ditempat yang sama Gunari selaku Kepala Desa Papringan Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Kakak dari Mahasiswa UINSA Surabaya yang telah mendirikan Taman Bacaan Masyarakat Di Desa Papringan.

” Saya Mewakili Pemdes Papringan Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kakak Dari Mahasiswa UINSA yang sudah mendirikan Taman Bacaan Untuk Masyarakat kami dan Mudah-mudahan ini bisa lebih kami Kembangkan ke depannya dan bisa semakin menambah Isi dari Buku-buku yang ada saat ini,pungkas kades.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: