Friday, 25-06-2021 01:20:57 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39722 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39722 Views
Home / / Detail berita
(2124 Views) February 6, 2018 11:06 am

Meme Dan Film Dilan Menjadikan Pendidikan Kita Untuk Tertib Berlalu Lintas

AliansiNews -


Bojonegoro – Film Indonesia Dilan 1990 menjadi salah satu film laris karya anak bangsa pada awal tahun 2018 ini dan menembus 2,2 juta penonton hanya dalam waktu 1 pekan atau 1 minggu saja setelah penayangan perdananya di bioskop Indonesia.

Film ini menceritakan kisah anak muda yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas ini di mabuk asmara antara Dilan dan Milea, dimana film ini mendapatkan banyak respon baik dimasyarakat Indonesia terutama di Bandung karena pengambilan syuting film ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat.



Dimana pada film ini Dilan selaku pemeran utama dikatakan oleh @tmcpolrestabandung melakukan pelanggaran lalu lintas dengan membuat beberapa meme lucu.

“jangan meniru Dilan kalian gak akan kuat Dilan melanggar 2 pasal, tidak pakai helm dan kelengkapan kendaraan, Cukup Dilan aja yang ngelanggar kalian jangan” ucap akun Instagram @tmcpolrestabandung.

Meme mengenai tertib lalu lintas bernuansa film Dilan beredar di sosial media Instagram. Kasatlantas Polres Karawang sebagai pembuat meme tersebut sengaja memanfaatkan momen Dilan-effect untuk mengedukasi masyarakat.

Berawal dari Film Dilan Yang Kemudian Di Buat Sebuah Meme Oleh Satlantas Polres Karawang sebagai bentuk Kepedulian Terhadap Pengguna Jalan.

Meme Dilan Kini menjadi Viral di berbagai Media Sosial Seperti Youtube,Instagram,FB,Watshap Dan mrdia sosial lainnya.

“Menarik sih mas,Itu untuk mengajak orang tertib lalu lintas tapi yang mudah diterima oleh Masyarakat Lapis Bawah,dari meme tersebut masyarakat bisa akan lebih mudah mengingat tentang tata tertib berlalu lintas yang benar,Ujar Pinto salah satu pengguna jalan di Bojonegoro saat di mintai keterangan nya soal Dilan Oleh Awak Media aliansirakyatnews.com.

” Katakan Pada DILAN, Yang Berat Itu Bukan RINDU, Tapi Mematuhi PERATURAN”.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: