Saturday, 31-07-2021 01:50:27 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(781 Views) February 3, 2018 8:20 am

Perbaiki Antena TV, 1 Warga Parengan Dan 1 Warga Trucuk Tersengat Listrik

AliansiNews -


Tuban – Nasib Naas menimpa 2 orang asal Parengan dan Trucuk antara lain IDRUS (58) seorang pekerja swasta asal Desa Suciharjo, Kec. Parengan. Kab. Tuban dan PARMAN (50) seorang pekerja swasta, asal Desa sumbangtimun, Kec. Trucuk, Kab. Bojonegoro yang tersengat listrik Saat memperbaiki Antena milik tetangga Idrus yakni di atas rumah JOKO SETYO BUDI UTOMO (36) yang beralamat di Desa Suciharjo, Kec. Parengan. Kab. Tuban.

Adapun kronologinya Pada hari Sabtu tanggal 3 Pebruari 2018 sekira pukul 08.00 wib pemilik rumah saudara JOKO SETYO BUDI UTOMO minta tolong korban bernama IDRUS untuk memperbaiki antene TV miliknya. Kemudian saudara IDRUS naik keatas rumah dengan membawa peralatan berupa sebuah tang dan antene TV.



Sewaktu saudara IDRUS memperbaiki antene TV secara tidak sengaja kepalanya menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang ada diatasnya sehingga tersengat arus listrik tegangan tinggi sehingga IDRUS terjatuh dan berteriak minta tolong.

Kemudian ada PARMAN yang kebetulan lewat didepan rumah tersebut mengetahui ada orang diatas rumah tersengat arus listrik sehingga PARMAN langsung berhenti dan lari naik keatas rumah Joko untuk menolong saudara IDRUS, sehingga PARMAN ikut tersengat arus listrik juga karena pada waktu menolong Saudara IDRUS kepalanya PARMAN tidak sengaja menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang ada diatasnya, Kemudian PARMAN terjatuh juga. Dengan kejadian tersebut saudara IDRUS mengalami luka dikepalanya bagian belakang karena terbetur tembok, luka bakar tangan kiri dan kanan serta kakinya.

Sedangkan saudara PARMAN mengalami luka bakar di Kepala dan kakinya. Namun keduanya berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke Puskesmas Ponco desa Selogabus, Kec. Parengan untuk dilakukan perawatan dan selanjutnya keduanya di rujuk ke RSUD Sosodoro jatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut AKP Basir,SH selaku Kapolsek Parengan Setelah menerima laporan dari warga segera mendatangi TKP dengan di dampingi oleh AIPTU KARSOJO (Kanit reskrim),BRIPKA WISNU WARDANA ( KSPK Polsek parengan),BRIG. NURKHOLIS MAJID. S. H ( Ba Reskrim sek parengan),ABDUL HADI Dkk. Petugas medis puskesmas ponco untuk segera melakukan Olah TKP dan Menolong Korban untuk segera di bawa ke Puskesmas Ponco yang Kemudian Dilanjutkan Untuk Pengobatan Lebih lanjut Di RSUD Bojonegoro.

“Untuk sementara kita amankan barang bukti berupa tang yang digunakan korban untuk memperbaiki antena dan satu Buah Antena TV, Dengan kejadian ini mari bersama untuk lebih hati-hati dalam memperbaiki apapun yang berhubungan dengan listrik,atau paling tidak kita bisa melihat situasi di sekitar kita untuk mengetahui ada kabel tegangan tinggi atau tidak,sehingga kita bisa aman dan selamat dari sesuatu yang tidak kita inginkan,Ucap AKP Basir,SH selaku Kapolsek Parengan saat di hubungi Awak Media aliansirakyatnews.com melalui saluran WA nya.

(Agus-Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: