Wednesday, 16-06-2021 10:55:07 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39524 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39524 Views
Home / / Detail berita
(531 Views) January 31, 2018 12:12 pm

Dinsos Bersama Polsek Parengan Jemput Dan Rawat Orang Gila.

AliansiNews -


Tuban – Dinas Sosial (Dinsos) dan Polsek Parengan bekerja sama untuk menangani persoalan sosial orang-orang yang mengalami gangguan jiwa. Salah satunya dilakukan di jalan raya Parengan Jatirogo,saat salah satu anggota polsek Parengan Sedang melakukan Giat Rutin Patroli pihaknya mengetahui ada orang gila di jalan. Rabu 31 Januari 2018

Dengan melihat hal tersebut Kemudian Polsek Parengan bekerja sama dengan Dinas Sosial segera menjemput dan membawanya ke mapolsek untuk di mandikan dan di beri makan serta perawatan dan pengobatan.



“Ini kita lakukan selain untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal hal yang kita inginkan, karena ini memang sudah tanggung jawab kita bersama untuk saling menolong,karena bagaimanapun Dia juga manusia yang perlu di berikan pakaian layak dan di berikan makanan yang sepantasnya,ujar AKP.Basir, SH selaku Kapolsek Parengan.

Masih menurut Kapolsek Bahwasannya di wilayah Parengan Tidak pernah Ada Orang gila,dan keberadaan orang tersebut mungkin Buangan Dari Daerah Lain.

“Mungkin mereka Buangan mas, Namun apapun dan siapapun dia kita harus tetap menghormatinya,dan memberikan kasih sayang yang layak selayaknya orang sehat,pungkas Kapolsek.

Penulis : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: