Monday, 25-05-2020 07:09:28 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #28903 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#28903 Views
Home / / Detail berita
(446 Views) January 29, 2018 6:51 am

Rumah di Kiranya Kosong, Pencuri Nekat Rampas Kalung Emas

AliansiNews -


Kudus – Aksi pencuri di Desa Ngemplak, Kecamatan Undaan, Kudus, ini terbilang nekat. Pasalnya, pelaku menyatroni rumah warga yang mungkin di kira dalam keadaan kosong, Senin (29/01/2018).

Kapolsek Undaan, AKP Anwar mengatakan “Telah terjadi tindak pencurian di Tempat Kejadian Perkara (TKP), rumah Ibu Sri Kayati Rt 02 Rw 05 Desa Ngemplak. Akibat tindak pencurian dengan kekerasan pada jam 09.30 WIB tersebut, korban Nor Fitriani anak pemilik rumah mengalami kerugian yakni kalung Rp 2,5 juta, yang dirampas pencuri”.

Kejadian bermula, korban yang saat itu berada di lantai dua mendengar suara gaduh di lantai bawah, ketika Nor Fitriani turun Dia melihat seseorang tak di kenal sedang mengacak-acak seluruh isi kamar. Dari mulai kasur, laci, hingga seluruh pakaian di acak-acak. Rupanya pencuri itu mencari barang berharga. Di pastikan pencuri masuk melalui pintu samping dengan cara mencongkel kunci pintu.



“Ketika aksi pencuri itu ketahuan, pencuri justru malah mengancam anak si pemilik rumah dengan menodongkan senjata tajam kepada korban serta memaksa anak pemilik rumah untuk menyerahkan kalung senilai kurang lebih Dua setengah juta Rupiah yang di pakai anak pemilik rumah tersebut,”Imbuh AKP Anwar.

Setelah melancarkan aksinya tersebut, pencuri yang hanya satu orang itu kabur menggunakan sepeda motor.

Sementara itu Polisi masih menyelidiki dan akan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap Kasus tersebut. “Kami sudah lakukan olah TKP, selanjutnya masih dikembangkan. Dan kami yakin pelaku bukan orang jauh,” Pungkasnya.

Penulis : Kasrum/puput

1
33%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
33%
sad
1
33%
angry



Categorised in:

No comment for Rumah di Kiranya Kosong, Pencuri Nekat Rampas Kalung Emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *