Sunday, 01-08-2021 08:13:51 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40329 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40329 Views
Home / / Detail berita
(1024 Views) January 28, 2018 6:27 am

2 Tempat Selfie Baru Manjakan Pengunjung Prataan

AliansiNews -


Tuban, Tempat wisata yang satu ini menarik buat anda kunjungi, selain anda berlibur juga dapat berobat. “Pepatah bilang sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”, mungkin itu perumpaan saat anda berkunjung ketempat ini. Pasalnya di tempat ini selain anda bisa menikmati wisata alam anda juga dapat berobat dengan mandi atau berendam di kolam Air Panas Prataan.

Selain Pemandian Air Panas yang dipercaya bisa Untuk Mengobati Berbagai macam penyakit, di Wana Wisata Prataan Anda bisa Menikmati berbagai Wahana Antara Lain, Kolam Renang, Flyng Fox, Hiburan Dangdut Setiap Hari Minggu Dan Hari Libur, Melihat Penangkaran Rusa, Dan Aneka Bentuk Tempat Selfie.



Seperti Di Tahun 2018 ini Pengelola Wisata Prataan Menambah 2 Lokasi Selfie Baru Setelah adanya tempat Selfie Love, Air Terjun Buatan,dan awal tahun 2018 ini pihak pengelola Wisata Prataan menambah Tempat Selfie dengan Nuansa Batu Pelangi Yang Penuh Warna-Warni dengan Bentuk Love nya dan Juga Sayap Garuda yang berada di Puncak.

“Kami akan terus menyuguhkan Tempat-tempat selfie untuk memanjakan para pengunjung di wana wisata prataan ini,ujar Darmuka selaku Kepala Pengelola Prataan.

Masih menurut Darmuka selain Tempat selfie sayap garuda dan Batu Pelangi Kedepannya pihaknya bersama Crew akan mengembangkan tempat wisata ini dengan Rumah Kayu dan lainnya.

Tepat di lokasi prataan Wati Salah satu pengunjung asal Lamongan mengatakan bahwasannya pihak nya bersama keluarga senang sekali mengunjungi Wisata prataan tersebut bersama keluarga,selain berobat juga bisa memanjakan putra-putrinya untuk berselfie Ria Di tempat-tempat yang sudah ada di Prataan.

” Saya senang sekali Berkunjung di prataan bersama keluarga selain untuk berobat juga bisa berselfie ria di tempat selfie yang tak kalah menariknya dengan wisata di kota batu,pungkas Wati.

Penulis : Agus
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: