Friday, 29-03-2024 08:43:50 am

Breaking News

232 PPPK Terima SK Dari Bupati Tuban
Home / / Detail berita

Kejurkab Bulu Tangkis 2018 Ditutup Langsung Oleh Wabup Tuban

AliansiRakyatNews -
(818 Views) Senin, 22 Januari 2018 - 12:16


TUBAN – Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si, memotivasi seluruh atlet-atlet bulutangkis untuk terus meningkatkan potensinya. Hal tersebut disampaikannya saat Penutupan Kejurkab Bulu Tangkis 2018, Sabtu (20/01) malam.

Pertandingan final yang berlangsung di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, perwakilan dari Polres Tuban, Ketua KONI Kabupaten Tuban dan seluruh jajaran pengurus PBSI Kabupaten Tuban.



Wabup menuturkan terselenggaranya Kejurkab dapat jadi pemicu semangat berlatih bagi atlet-atlet. Selain itu, tujuan pembangunan GOR sebagai langkah untuk mengembangkan dan meningkatkan potensi altet-altet, terutama cabang olahraga (cabor) bulu tangkis.

“Saya minta PBSI Tuban betul-betul memanfaatkan sarana ini dengan sebaik-baiknya, karena membangun itu mudah daripada memelihara. Jadi, saya minta sebaik-baiknya kepada pengurus untuk mengelola sarana lapangan bulu tangkis kita ini,” ungkap wabup.

Lebih lanjut, wabup menambahkan dengan tersedianya lapangan yang representatif harus dibarengi dengan peningkatan prestasi pada cabor bulu tangkis.

“Atlet-atlet terutama yang masih anak-anak, merupakan bibit-bibit baru untuk menjadi atlet bulu tangkis Kabupaten Tuban yang membanggakan,” seru Wabup.

Ke depannya, wabup berharap muncul bibit-bibit atlet bulu tangkis yang mampu berprestasi hingga tingkat nasional, bahkan dunia.

“Dulunya adanya Maria Christin sebagai atlet kebanggaan Kabupaten Tuban, dan juga ada juara perunggu olimpiade,” tegas wabup asal Rengel ini.

Di hadapan para penonton dan seluruh atlet, wabup mengucapkan terima kasih kepada PBSI Tuban yang telah melaksanakan Kejurkab Bulu Tangkis 2018 secara rutin. Untuk diketahui, Kejurkab Bulu Tangkis 2018 yang diselenggarakan selama 4 hari, dimulai pada 17 hingga 20 Januari 2018, berlangsung dengan lancar.

Pada kegiatan penutupan, wabup secara langsung menyerahkan piala dan penghargaan kepada para pemenang di tiap kategori.

Penulis : Mudji/List
Publisher : Agus

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: