Sunday, 01-08-2021 09:26:29 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40330 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40330 Views
Home / / Detail berita
(552 Views) January 19, 2018 12:36 pm

Tak Hiraukan Hujan, Polisi Ini Tetap Semangat Atur Lalu Lintas

AliansiNews -


TUBAN, aliansirakyatnews.com,-
Soko, Sore hari jelang maghrib Mobile Patroli Police BackBone 801 Polsek Soko susuri jalan poros perbatasan Kecamatan Soko dan Rengel di Desa Sumurcinde , Jumat (19/1) laksanakan tugas patroli guna antisipasi serta mengurangi angka kriminalitas di wilayah Polsek Soko yang dipimpin Aiptu Suntono.

Bluelight Patrol Polsek Soko pada jam tertentu dengan tingkat kerawanan laka lantas ataupun Kriminalitas guna mengantisipasi dan mencegah aksi Curas, Curat yang kerap disebut 3C.



“ Kegiatan patroli ini kami laksanakan sesuai dengan tupoksi Polri yaitu Harkamtibmas. Petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas agar berhati-hati mengingat kondisi jalan licin dan sebagian jalan tertutup genangan air. “ ujar Aiptu Suntono.

Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang paling utama adalah tindak kejahatan di wilayah Polsek Soko bisa berkurang sehingga tercipta situasi yang aman terkendali dan Kondusif.

Lepas dari itu angka kecelakaan juga turun dengab kehadiran Petugas Kepolisian dapat menjadi perhatian dari masyarakat pengguna jalan raya.

Terpisah Kapolsek Soko Akp Yudi Hermawan saat di konfirmasi menyatakan kegiatan anggotanya itu sudah menjadi tugas rutin tidak hanya kali ini saja, masyarakat bisa melihat langsung kegiatan anggota kami di lapangan apapun kondisi ataupun cuacanya ” beri manfaat kepada orang lain sekecil apapun ” pungkasnya.

” Itu Memang Tugas Kami Sebagai Polri Guna Melayani dan Mengayomi Masyarakat,kami tidak mengenal lelah,tidak mengenal situasi, kondisi Dan Cuaca karena kami Polri Milik Rakyat,pungkas Kapolsek.

Penulis : Mudji/List
Editor : Agus

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: