Tuesday, 21-09-2021 11:22:20 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41015 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41015 Views
Home / / Detail berita
(857 Views) January 19, 2018 12:49 pm

Pasangan HARJUNA, Kudus Tidak Akan Berubah Jika Pelaku Politik Bergaya Sama

AliansiNews -


Kudus, aliansirakyatnews.com – Bertempat di Rumah makan Kampung rawa Desa Gulang Kecamatan Mejobo Kudus, pada Senin (19/01/18) siang, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Kudus di Pilkada serentak 2018, Nor Hartoyo Junaidi (HARJUNA) yang maju dari jalur Perseorangan melakukan jumpa Pers.

Di hadapan awak media dan seluruh Tim Sukses yang mengatas namakan Pro Hartoyo, Calon Bupati Nor Hartoyo menyampaikan, Pasangan HARJUNA tinggal menunggu penetapan tanggal 12 Februari bulan depan. Tekad Kami sudah bulat dan betul-betul ingin membangun Kudus.



Lebih lanjut di katakan oleh Nor Hartoyo, Tidak akan mungkin ada perubahan di Kabupaten Kudus jika Pelaku-pelaku politiknya melakukan gaya yang sama. Ini sesuai dengan hukum sebab akibat.

Untuk itu sudah menjadi tekat Kami, Kami maju untuk memperjuangkan Perubahan. Kami sadar kekalahan adalah sebuah Kepastian, sedangkan Kemenangan adalah hal yang harus di Perjuangkan.

“Pasangan Harjuna tidak akan mengeluarkan cots melebihi dari pendapatan Seorang Bupati selama lima tahun. Karena menurut Kami bagaimana mungkin Seorang Bupati bisa menjalankan tugas dengan baik jika dalam Pencalonannya saja sudah mengeluarkan biaya yang sangat tinggi. “Pungkas Noor Hartoyo.

Penulis : Kasrom
Editor : Agus

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: