Friday, 29-03-2024 07:17:16 am

Breaking News

Kapolri Resmi Launching Etle Nasional Tahap 1, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik
Home / / Detail berita

Melalui Khotbah Jum’at, Kapolsek Parengan Memberikan Binluh.

AliansiRakyatNews -
(891 Views) Jumat, 19 Januari 2018 - 11:01


TUBAN, aliansirakyatnews.com,- Ada yang lain disela-sela sholat jumat di masjid Al -Mukharomah Dukuh Kluncing Desa Suciharjo Kecamatan Parengan Akp.Basir S.H Selaku Kapolsek Parengan berdiri dan memegang microphone yang tersedia di Masjid tsb.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah Sholat Jumat sebelum Khotbah Jumat di mulai. Banyak hal yang disampaikan oleh Kapolsek Parengan Berpangkat Akp tersebut seperti Anti Radiaklisme dan menghimbau agar masyarakat khususnya Desa Suciharjo agar bersama-sama menjaga kamtibmas,selain itu juga dalam Binluh nya Kapolsek Juga Mengajak Jama’ah Sholat Jum’at Agar Semua Masyarakat Bekerja Sama Menciptakan Suasana Menjelang Pilkada Jawa Timur.



“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Dilingkungan Masing-Masing dan hati-hati dengan warga asing, bila perlu ada yang dicurigai laporkan pada polisi atau bhabinkamtibmas yang sesalu melekat di Desa Suciharjo,selain itu juga kami mengharapkan agar masyarakat bisa saling bekerja sama untuk menciptakan Suasana Yang Kondusif Menjelang Pemilukada Jatim 2018 ini, Ujar Kapolsek.

Kapolsek Parengan sengaja mengambil moment pada saat jam Sholat Jumat dikarenakan itu merupakan kesempatan yang sangat baik saat masyarakat berkumpul untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Selain itu juga dalam kesempatan ini kapolsek juga menghimbau kepada warga agar selalu menaati Tartib Lalu lintas dan dalam Pilkada Nanti bisa menggunakan Hak Pilihnya sebagai Warga Negara Yang Baik.

Banyak masyarakat yang mengapresiasi dengan kegiatan Kapolsek Parengan tersebut.

“Ini sangat bagus pak, penyampaian binluh pada saat jam sholat Jumat karena masyarakat banyak yang akan melaksanakan sholat Jumat” kata seorang jama’ah sholat Jumat.

Penulis : Agus
Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: