Thursday, 28-03-2024 02:21:52 pm

Breaking News

Asisten Intelijen Danlantamal V Turut Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI-PNG
Home / / Detail berita

Jaring Aspirasi Masyarakat, Polsek Sumberjo Cangkrukan Dengan Warga

AliansiRakyatNews -
(728 Views) Kamis, 18 Januari 2018 - 11:58


Bojonegoro,aliansirakyatnews.com, – Kasi Humas Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro Aiptu Sutaji terlihat berbaur dengan warga Dusun Kilet Desa Karangdowo Kecamatan Sumberrejo melalui cangkrukan.

Cangkrukan dinilai cukup berguna dalam menjaring aspirasi masyarakat sekaligus sebagai salah satu sarana yang tepat untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik melalui kebersamaan.



“Kegiatan ini untuk menjalin sinergitas kebersamaan antara warga masyarakat dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Aiptu Sutaji, Kamis (18/01/2018).

Menurut Aiptu Sutaji, dari ajang cangkrukan ini bisa membuahkan atau menghasilkan solusi dan jalan keluar atas berbagai persoalan yang ada di Desa dan kejadian yang ada di tengah masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami harapkan adanya kesadaran dan keberanian dari warga masyarakat dalam memberikan informasi kepada Kepolisian khususnya Polsek Sumberrejo,” imbuh Aiptu Sutaji.

Ditempat terpisah Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni mengatakan bahwa kegiatan seperti itu adalah sebagai bentuk kehadiran Polisi, maka pihaknya memerintahkan kepada seluruh anggota untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Agus/List
Publisher : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: