Wednesday, 23-06-2021 03:31:34 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39681 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39681 Views
Home / / Detail berita
(534 Views) January 14, 2018 1:54 pm

Diduga Sakit Jiwa Kambuh, Warga Banjarsari Bacok Tetangganya

AliansiNews -


Bojonegoro, aliansirakyatnews.com –  Nasib Naas Menimpa Rasmin Warga Desa Banjarsari yang telah dibacok oleh tetangganya sendiri berinisial BD yang di duga Penyakit Jiwanya Kambuh. Minggu 14 Januari 2018

Adapun kronologinya adalah Pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 sekira jam 12.30 wib, RASIMIN membersihkan kebun miliknya sendiri yang kebetulan bersebelahan dengan tanah/rumah milik tersangka BD.

Selanjutnya BD keluar rumah dengan membawa parang nya,BD mencabuti tanaman milik Rasmin dan oleh Rasmin ditegur sehingga terjadi pertengkaran namun Rasmin ( korban ) berusaha lari menyelamatkan diri  karena mengetahui tersangka BD dalam keadaan sakit jiwa, namun BD tetap mengejar dan berhasil menangkap Rasmin ( Korban ) kemudian terjadilah perkelahian, selanjutnya BD membacok Rasmin dan di tangkis dengan menggunakan tangan kiri.



Kemudian Rasmin ( korban ) berhasil melarikan diri kerumahnya dan tersangka BD kembali kerumahnya selanjutnya warga masyarakat mendatangi rumah BD.

Tak selang beberapa menit kemudian petugas polsek Trucuk mendatangi rumah Tersangka BD dan berhasil mengamankan BD,kemudian membawa BD kerumah sakit umum Bojonegoro untuk di lakukan pengobatan karena BD pernah mengalami gangguan jiwa yang dirawat di rumah sakit jiwa Menur.

Atas kejadian tersebut Rasmin mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri dan harus menerima 5 jahitan.

Akibat peristiwa ini BD masih berada di RSU Bojonegoro untuk pemeriksaan Lebih lanjut.

Penulis : Agus S

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: